Pornas Korpri Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Tumbangkan Jatim

Pornas Korpri Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Tumbangkan Jatim

Ganda tenis meja Sumsel (kiri). foto: istimewa--

Pornas Korpri Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Tumbangkan Jatim

KOTA SEMARANG, oganilir.co - Asa tim tenis meja Sumsel untuk meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XVI Jateng 2023 masih terjaga. Ganda tenis meja Sumsel yang diperkuat Deddy Suprianto/RM Fauzi berhasil melewati hadangan tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Jawa Timur di babak 64 besar dan 32 besar. 

 

Bertanding di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, Selasa 18 Juli 2023, Deddy Suprianto/RM Fauzi berhasil menumbangkan ganda KLHK 3-0 di babak 64 besar. Sedangkan di babak 32 besar, Deddy Suprianto/RM Fauzi berhasil menjungkalkan tim Jatim Faizal/Heri 3-0. Jawa Timur yang dikenal sebagai gudang atlet tenis meja harus mengakui keunggulan ganda Sumsel

 

Manager yang juga petenis meja Sumsel RM Fauzi mengaku tidak menyangka bisa melewati hadangan pemain Jatim di babak 32 besar. Nama besar Jatim di setiap cabang olahraga selalu diperhitungkan oleh kontingen lain. Terlebih di cabor tenis meja.

 

"Alhamdulillah, kita bisa maju ke babak 16 besar. Hari ini kita akan menghadapi ganda Kementerian Kelautan dan Perikanan," kata PNS Dinas Penananaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumsel ini. 

BACA JUGA:Pornas Korpri XVI Jateng 2023, Tim Tenis Meja Sumsel Terhenti di 16 Besar

 

Dia berharap dukungan dan doa dari petenis meja Sumsel sehingga tim bisa melangkah sampai ke babak semifinal atau final. "Mudah-mudahan kita bisa sampai ke semifinal atau final," harapnya. 

Sumber: