Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

PT ABM Investama.--

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

 

oganilir.co - PT. ABM Investama Tbk (ABMM) adalah perusahaan induk investasi. Perusahaan berinvestasi pada sumber energi, layanan energi, dan infrastruktur energi. Melalui anak perusahaannya, yang memfokuskan bisnisnya pada kegiatan produksi batubara, kontrak pertambangan, solusi daya, jasa teknik, dan logistik terpadu. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2006. 

 

Visi Misi Perusahaan adalah Untuk menjadi perusahaan investasi terkemuka dengan melakukan berbagai investasi strategis di bidang sumber daya energi, jasa energi dan infrastruktur energi. Dengan Misi Secara terus-menerus menciptakan lapangan kerja yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia.

 

PT ABM Investama Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk 2 (dua) posisi yaitu Specialist Procurement Governance dan Officer Cash Management. Posisi tersebut terbuka bagi pelamar S1. Untuk detail deskripsi pekerjaan dan kualifikasi selengkapnya, simak di bawah ini.

 

1. Specialist Procurement Governance (Jakarta Based)

 

Deskripsi Pekerjaan :

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Direktorat PEPPD Bappenas RI, Buka 2 Posisi

- Membuat, mengelola, memonitor dan melaporkan profil data dan prosedur di sistem procurement agar selalu terjaga kualitas, akurasi dan update data sesuai kebutuhan organisasi.

 

Sumber: