Bupati Banyuasin Tegaskan Kembali Berpasangan dengan Wabup di Pilkada 2024

Bupati Banyuasin Tegaskan Kembali Berpasangan dengan Wabup di Pilkada 2024

Askolani (tengah) menghadiri rakor Kecamatan Air Salek, Kamis 20 Juli 2023. foto: istimewa--

Askolani menambahkan sudah banyak program yang telah dilaksanakan dirinya dan wakil bupati Banyuasin Slamet untuk masyarakat Banyuasin. Mulai dengan tujuh Program prioritas Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius, Petani Bangkit, Infrastruktur Bagus, Banyuasin Prima dan Sistem Pemerintahan Terbuka.

 

"Khusus untuk infrastruktur Bagus, kita telah bangun jalan poros antar kecamatan," ungkapnya. 

BACA JUGA:6 Perusahaan Nasional Ramai-Ramai Bangun Pabrik di Banyuasin, Apa Sih Daya Tariknya?

 

Selanjutnya 12 gerakan yang merupakan metamorfosa seperti SI MANIS (Gerakan Siswa Membaca dan Menulis), BEGESAH (Gerakan Masyarakat Sadar Hidup Sehat), GERBANG KEREN (Gerakan Pembangunan Keluarga Berencana), GEMA (Gerakan Menuntut Amal), GERTAS (Gerakan Tanam Sayur), GERBANG TOBARU (Gerakan Pengembangan Tanaman Obat, Rempah-rempah dan Umbi).

 

PULAWAN BUWEH (Kampung Buah), GEMAR TUGAS (Gerakan Memelihara Ternak Unggas), GERBANG PERAK (Gerakan Pengembangan Perikanan Rakyat), GORONG (Gerakan Gotong Royong), PRO RAKYAT (Program Optimalisasi Rumah Masyarakat) serta GPS (Gerakan Peduli Sampah).

 

Kepada masyarakat, Askolani dan Pak De berpamitan, karena tidak lama lagi masa jabatannya akan habis. "Kami pamitan, dan nantinya posisi kepala daerah diisi oleh Pj Bupati yang dipilih Mendagri," pungkasnya.

Sumber: