Ketua DPRD Suharto Hadiri Pisah Sambut Dandim 0402 OKI-OI

Ketua DPRD Suharto Hadiri Pisah Sambut Dandim 0402 OKI-OI

Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Memberikan Cendera Mata kepada Letkol Inf Hendra Saputra --

Ketua DPRD Suharto Hadiri Pisah Sambut Dandim 0402 OKI-OI

OGANILIR.CO-Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto HS SH didampimgi istrinya Ny Suharto menghadiri acara pisah sambut Dandim 0402 OKI-OI dari Letkol Inf. Hendra Saputra, S.Sos, M.M, M.I.Pol, kepada penggantinya Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane .

Pisah sambut berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir , Kamis 20 Juli 2023, dihadiri Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Pada acara pisah sambut Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto bersama istrinya memberikan tanda mata berupa cindera mata kepada Letkol Inf. Hendra Saputra, yang akan pindah tugas diwilayah Curup Bengkulu .

BACA JUGA:Letkol Inf. IRSYAD MAHDI PANE, Dandim 0402 OKI-OI

“Saya  mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Hendra Saputra, dan saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Ogan Ilir kepada Letkol Inf Irsyad Mahdi,’’kata Suharto 

Letkol Inf Hendra Saputra mengatakan dirinya terkesan selama bertugas  di Kodim 0402 OKI-OI selama 1 tahun 8 bulan, meski diakuinya sempat bingung  ketika  di kedua Pemerintahan ini ada agenda undangan hang harus dipenuhi,’’Untuk menghindari kecemburuan dan rasa adil, akhirnya saya perintahkan Kasdim dan Pabung untuk mewakili kedua acara di dua kepemerintahan ini, namun saya tetap monitoring,’’ujarnya .

Dikatakan Letkol Inf Hendra Saputra, selama 1 tahun 8 bulan menjadi Dandim 0402 OKI-OI, merasakan kekeluargaannya sangat kental sekali.

BACA JUGA:Harga Galon ALFA ONE di Ogan Ilir Berbeda-Beda, Meski Hanya Jarak 50 Meter

“Terima kasih atas sambutan dan silaturrahmi yang terjadi selama ini, dan saya akan melanjutkan tugas dan karir yang baru di wilayah Curup,’’lanjut Letkol Inf Hendra Saputra.

Sementara Calon Dandim 0402 OKI-OI Letkol inf Irsyad Mahdi Pane mengaku Kabupaten Ogan Ilir tidak asing bagi dirinya, karena jauh sebelumnya tugas di berbagai daerah di Indonesia, dirinya pernah bertugas di Kodam II Sriwijaya, sehingga baginya tidak merasa aneh dan asing.

“Saya asli Medan, besar-besar di Bandung, sehingga lebih faseh bahasa Bandung ketimbang bahasa Medan yang terbata-bata, dan saya pernah tugas di Kodam II sriwijaya, sehingga bagi saya Kabupaten Ogan Ilir tidak asing dan aneh, semoga saya bisa melaksanakan tugas amanah dari pimpinan kami ini dan diterima masyarakat,’’kata Letkol Inf Irsyad Mahdi yang telah dikaruniai 3 putra-putrinya.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Jalan Tol Bengkulu –Taba Penanjung

Wabup Ogan Ilir H Ardani SH MH mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane di Bumi Caram Seguguk dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf  Hendra Saputra.

Sumber: