Mediasi Sidang Perceraian, Lady Nayoan Kukuh Ingin Cerai

Mediasi Sidang  Perceraian, Lady Nayoan Kukuh Ingin Cerai

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. foto: Instagram--

JAKARTA, oganilir.co - Sidang perceraian pasangan selebritas Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa 18 Juli dengan agenda mediasi.

 

Sidang dengan agenda mediasi itu mempertemukan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Pasangan suami  istri itu punya pendapat berbeda dalam sidang mediasi itu. 

 

Rendy Kjaernett mengaku berharap dapat mempertahankan rumah tangga dengan Lady Nayoan. "Mohon doanya. Masih dalam usaha memperbaiki rumah tangga saya," kata Rendy Kjaernett. Berbeda dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan justru masih pada pendirian awal yakni bercerai.

 

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya (cerai)," ujar Lady Nayoan. Diketahui, Lady Nayoan telah menggugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi.

 

Lady Nayoan menggugat cerai lantaran Rendy Kjaernett ketahuan selingkuh dengan Syahnaz.

 

Dia belum lama ini membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan istri Jeje Govinda itu di media sosial. Terkait pengakuan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett telah buka suara dan menyampaikan permohonan maaf. Selain Rendy Kjaernett, Syahnaz juga sudah memberi klarifikasi dan mengungkapkan penyesalan. (jpnn)

 

Sumber: