Mahasiswa Akamigas Cepu Asal Prabumulih Dirumahkan, ini Klarifikasi Wako

Mahasiswa Akamigas Cepu Asal Prabumulih Dirumahkan, ini Klarifikasi Wako

Protes ortu mahasiswa Akamigas Cepu asal Prabumulih melakukan aksi protes. Foto: dian SEG--

Mahasiswa Akamigas Cepu Asal Prabumulih Dirumahkan, ini Klarifikasi Wako

PRABUMULIH, oganilir.co - Orang tua mahasiswa PEM Akamigas Cepu gelombang kedua atau angkatan kedua mengaku kecewa akibat janji-janji yang diberikan Pemkot Prabumulih, anak mereka tidak bisa melihat nilai semester apalagi untuk mengisi nilai KRS yang sebentar lagi mulai masuk ke semester 7.

 

"Dan sekarang mahasiswanya sudah dirumahkan," ujar orang tua mahasiswa yang datang ke kantor Wali Kota Prabumulih, Kamis 20 Juli 2023.

 

Menurutnya, orang tua wali mahasiswa sangat kecewa dengan Pemerintah Kota Prabumulih yang tidak konsekuen dengan janji-janjinya pada saat rapat pertemuan orang tua wali mahasiswa, DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang berulang kali menyatakan akan membayarkan UKT 100 persen kepada mahasiswa.

 

"Tapi kenyataannya sampai saat ini semester 2, 3, 4 dan 5 belum dibayarkan dan semua omong kosong belaka," sebutnya.

BACA JUGA:Polemik Beasiswa Mahasiswa Akamigas Gelombang Dua Terus Bergulir, Ridho: Bukan Masalah Kasihan Maupun Tidak, M

 

Padahal, para orang tua mahasiswa ini menyebutkan uang untuk Beasiswa angkatan ke-2 mahasiswa PEM Akamigas Cepu asal Prabumulih ini sudah dianggarkan sejak tahun 2021 dan sudah disahkan oleh DPRD sebanyak Rp3 miliar tapi dikembalikan oleh Pemerintah Kota prabumulih dan dijadikan Silpa.

 

"Begitu yang disampaikan oleh Ketua DPR Kota Prabumulih, akhirnya Mahasiswa menjadi Korban," sesalnya.

 

Sumber: