Gol Menit Akhir Fabio Carvalho, Liverpool Tekuk Newcastle United 2-1

Gol Menit Akhir Fabio Carvalho, Liverpool Tekuk Newcastle United 2-1

Fabio Carvalho merayakan gol kemenangan liverpool. foto: instagram.com/@liverpoolfc--

LIVERPOOL, OGANILIR.CO - Newcastle United sempat kembali momok bagi LIVERPOOL di babak pertama, LIVERPOOL lebih dulu tertinggal dari Newcastle.

Namun di babak kedua Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat Alexander Alexander Isak (menit 38).

Dan Fabio Carvalho di menit akhir perpanjangan waktu membuat The Red petik tiga poin di Anfield.

Gol ini tentu menyakitkan bagi Newcastle United karena tercipta di menit 'lebih' (96') perpanjangan waktu yang hanya lima menit. 

BACA JUGA:Babak Pertama Liverpool Tertinggal 0-1 atas Newcastle United

Gol tercipta lewat sepakan pojok dan terjadi perebutan bola di kotak pinalti dan mampu dimanfaatkan Fabio Carvalho menjadi gol. Skor berubah 1-2 untuk Liverpool. Penonton spontan bersorak.

Laga pekan kelima Liga Primer Inggris 2022/2023 ini The Reds tertinggal 0-1. Pertandingan digelar di Anfield Stadium, Kamis, 1 September 2022 dini hari waktu WIB.

The Reds total dibuat kesulitan membongkar pertahanan tim asuhan Eddie Howe, serangan demi serangan dengan mudah dimentahkan lawan.

Menit 34 Firmino memberikan umpan yang indah di belakang untuk Diaz, yang mengitari Pope tetapi gagal dalam penyelesaian akhir melewati atas mistar dan bola menjauh. Peluang gagal.

BACA JUGA:Viral, Oknum Polisi Suruh Wartawan Ngomong sama Pohon, Entah Apa Maksudnya?

Menit ke-38, Newcastle malah lebih dulu unggui 1-0 atas Liverpool, gol diciptakan oleh Alexander Isak lewat serangan apik umpan-umpan datar cantik.

Pertahanan Liverpool kembali menjadi momok kali ini. 

Liverpool cukup kesulitan membongkar pertahanan Newcastle. 

Jalannya laga babak pertama, Liverpool cukup tenang memainkan bola antar pemain dalam membangun serangan. Namun, intensitas pertandingan tidak terlalu tinggi.

Sumber: