Pastikan Penginapan Kontingen Porseniwada, PWI Sumsel Tinjau Mess Kompi TNI

Pastikan Penginapan Kontingen Porseniwada, PWI Sumsel Tinjau Mess Kompi TNI

Pengurus PWI Sumsel meninjau Mess Kompi TNI di Taba Bingin, Kota Lubuklinggau,, Selasa 25 Juli 2023. foto: istimewa--

Pastikan Penginapan Kontingen Porseniwada, PWI Sumsel Tinjau Mess Kompi TNI

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) PWI Sumsel di Kota Libuklinggau yang akan digelar pada 3-5 Agustus 2023, pengurus PWI meninjau venue dan penginapan yang akan digunakan atlet dan panitia.

 

Peninjauan lokasi dipimpin langsung Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar bersama pengurus lainnya. Seperti bendahara PWI Novas Riady, Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Sy Rasuan, dan pengurus lainnya, Selasa 25 Juli 2023.

 

Asrama Kompi TNI di Kota Libuklinggau akan dijadikan tempat penginapan atlet dan panitia. 

 

Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar mengatakan bahwa asrama Kompi TNI yang  terletak di Taba Bingin, layak untuk digunakan sebagai tempat menginap atlet dan panitia. Dari segi tempat dan lokasinya sangat strategis. Yakni berada di pinggir jalan. Kndisi air dan kamar mandinya juga bagus dan bersih. 

BACA JUGA:PWI Muratara-Komunitas Media Bersama Gelar Pelatihan Memandikan Jenazah

 

"Mess TNI ini ada dua ruangan, setiap ruangan ada 28 bed, 2 AC, lemari pakaian, dapur serta ruangan sholat," kata Firko, -panggilan Firdaus Komar.. 

 

Kata Firko, hasil dari tinjauan ini akan diberitahukan kepada seluruh atlet dan oficial yang akan menempatinya selama mengikuti Porseniwada dan HPN pada 3-5 Agustus mendatang. 

 

Sumber: