Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group (SHG)

Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group (SHG)

Siloam Hospitals.--

Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group (SHG)

oganilir.co - Profesi dokter telah lama menjadi pilihan karir yang menarik dan dihormati di Indonesia. Dokter berperan penting dalam penyediaan pelayanan kesehatan yang berkualitas, mendiagnosis penyakit, merawat pasien, dan membantu masyarakat mencapai kehidupan yang sehat.

 

Secara keseluruhan, karir dokter di Indonesia menawarkan banyak peluang dan potensi untuk pertumbuhan profesional. Namun, tantangan dalam mendistribusikan tenaga medis secara merata dan meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan masih harus diatasi. Dengan dukungan dari pemerintah, masyarakat, dan para profesional medis, diharapkan karir dokter dapat terus berkembang dan berkontribusi pada kemajuan kesehatan masyarakat Indonesia.

 

Bagi Kamu yang saat ini sedang mencari lowongan kerja untuk posisi Dokter, Siloam Hospitals Group (SHG) saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru. Melansir dari Linkedin Siloam Hospitals Group (SHG) diinformasikan saat ini Siloam Hospitals Group (SHG) membuka lowongan kerja untuk posisi Resident Medical Officer (RMO) / Dokter Umum. Tertarik melamar ? Simak detail info selengkapnya Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group (SHG) di bawah ini.

 

Posisi : Resident Medical Officer (RMO)/Dokter Umum

BACA JUGA:LPS Buka Lowongan, Banyak Posisi Ditawarkan

Kualifikasi :

Pendidikan terakhir S1 Profesi Kedokteran

Memiliki sertifikat ACLS, ATLS, dan STR aktif

Pengalaman minimal 1 tahun

Bersedia untuk bekerja purnawaktu

Sumber: