Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Lanud Sri Mulyono Herlambang

Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Lanud Sri Mulyono Herlambang

Kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Massal--

Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Lanud Sri Mulyono Herlambang

OGANILIR.CO- Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H Ardani menghadiri kegiatan bakto sosial dan pengobatan masa dalam rangka memperingatan ke-76 Hari Bakti TNI AU.

Turut mendampingi Wabup H Ardani Ketua I TP-PKK Ogan Ilir, staf ahli Bupati, serta kepala perangkat daerah lainya, acara berlangsung di Desa Tanjung Pinang II Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. Kamis,  27 Juli 2023.

Kehadiran Wabup H Ardani dan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo, M.M.D.A.S disambut tarian Mapak Raje sebelum acara dimulai.

BACA JUGA:Keren Bupati Panca, Dapat Jaket dan Penghargaan Keluarga Lanud

Dalam acara tersebut, sebanyak 574 paket sembako, dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya, acara juga diwarnai pemberian jus Ama, penyerahan cinderamata kepada Wakil Bupati Ogan Ilir dari komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, dan dilanjutkan dengan peninjauan stan kesehatan pengobatan massal. 

Wabup Ardani  mengucapkan terima kasih atas perhatian TNI Angkatan Udara kepada masyarakat kabupaten Ogan Ilir, dengan adanya giat bakti sosial dan pengobatan massal ini memberikan manfaat kesehatan yang sangat banyak bagi warga.

"Ini membuktikan bahwa, TNI AU memiliki kepedulian yang tinggi kepada kepentingan dan kesejahteraan rakyat, oleh sebab itu saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir agar senantiasa bekerja sama dan mendukung setiap program-program kerja yang telah ditetapkan oleh TNI AU, " pintanya

BACA JUGA:4 Kelompok Tani Dapat Bantuan Alat Mesin Pertanian

Sementara itu, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo, M.M.D.A.S menghaturkan terimakasih, kepada semua pihak yang telah membantu sehingga bakti sosial dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini TNI AU dengan komponen masyarakat serta pemerintah daerah bersinergi untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal. 

“Pelaksanaan kegiatan ini juga sejalan dengan komando atas sebagai upaya untuk membantu permasalahan sosial yang ada di masyarakat dan berharap semoga program kali ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat yang berada di wilayah Tanjung Batu, " ujarnya.

BACA JUGA:Putri Pinkan Mambo Buat Pengakuan Mengejutkan, Dilecehkan Ayah Tiri

Acara ini juga dihadiri oleh, Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Danramil Tanjung Batu, Camat Tanjung Batu, dan undangan lainnya.(Sid)

Sumber: