Wyndham OPI Hotel Butuh Karyawan

Wyndham OPI Hotel Butuh Karyawan

Wyndham OPI Hotel Palembang. --

Wyndham OPI Hotel Butuh Karyawan

oganilir.co - Wyndham Opi Hotel Palembang adalah sebuah oasis perkotaan ramping yang terletak di pulau Sumatra di Indonesia, sempurna untuk pelancong bisnis maupun liburan. Pulau terbesar ke-6 di dunia ini adalah rumah bagi 10 Taman Nasional dan banyak spesies tumbuhan dan kehidupan hewan asli yang terancam punah termasuk harimau, gajah, dan badak. Ini juga merupakan rumah bagi pegunungan Bukit Barisan sepanjang 1.050 mil dengan 35 gunung berapi aktif yang membentuk tulang punggung puncak yang membentang di sepanjang pulau.

 

Dengan lebih dari 52 bahasa asli yang digunakan, Sumatera adalah tempat peleburan budaya keturunan Melayu-Polinesia. Palembang, ibu kota pulau, mencerminkan arsitekturnya yang memukau dan pasar pengrajin lokal seperti Desa Musi Bercorak dengan 1.000 bangunan yang dicat warna-warni. Pengunjung ramah lingkungan juga dapat belajar tentang hampir 2.000 spesies sahabat berbulu yang ditemukan di Taman Burung Palembang terdekat, hanya berjarak tujuh menit berjalan kaki dari resor. Anda pasti akan mendapatkan liburan yang berkesan dan menyenangkan di Wyndham Opi Hotel Palembang.

 

Kamar dan suite resor yang luas dengan pemandangan cakrawala ini dapat menampung dua hingga empat tamu dengan nyaman. Kamar Deluxe nyaman menampung hingga dua tamu dan menawarkan satu tempat tidur queen atau dua tempat tidur twin. Kamar Executive dengan nyaman dapat menampung hingga dua tamu dan menawarkan satu tempat tidur king. Junior suite dengan nyaman dapat menampung hingga dua orang tamu dan memiliki satu tempat tidur queen dan ruang tamu yang luas. Suite grand president dengan nyaman dapat menampung hingga empat tamu dan memiliki Kamar tidur utama dengan satu tempat tidur queen dan Kamar tidur tamu dengan dua tempat tidur twin dan ruang tamu/ruang makan terpisah. Anda juga akan menikmati kemudahan akses lounge eksekutif dengan Kamar eksekutif, junior suite, dan grand president suite.

 

Wyndham OPI Hotel saat ini membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai berikut :

 

Posisi : Bookkeeper

Segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat Email dibawah ini :

Wyndham OPI Hotel

Email : [email protected]

Subject Email : Posisi yang dilamar

Sumber: