Jemaah Haji Kloter 21 asal OKI Tiba Sore ini

Jemaah Haji Kloter 21 asal OKI Tiba Sore ini

Jemaah haji Palembang tiba di Tanah Air beberapa waktu lalu. foto: istimewa--

Jemaah Haji Kloter 21 asal OKI Tiba Sore ini

KAYUAGUNG, oganilir.co - Satu per satu kelompok terbang (kloter) jemaah haji Sumsel gelombang II kembali ke Tanah Air. Senin 31 Juli 2023 jemaah haji kloter asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

 

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag OKI Drs H Mutawalli MPdI membenarkan jadwal kedatangan jemaah haji OKI yang tergabung dalam kloter 21 debarkasi Palembang sore ini 31 Juli 2023.

 

"Ya, sore ini jemaah haji kita pulang ke Tanah Air. Jemaah haji kloter 21 ini bertolak dari Madinah pada hari ini sekira pukul 02.25 Waktu Arab Saudi," kata Mutawalli.

 

Mutawalli menambahkan bahwa jemaah haji kloter 21 ini saat berangkat meninggalkan Tanah Air berjumlah 151 orang yang didampingi dua orang petugas. Jemaah haji dijadwalkan tiba di Tanah Air sore nanti pada pukul 17.00 WIB di Bandara SMB II Palembang

BACA JUGA:Jemaah Haji Muratara Berburu Salat di Masjid Nabawi, Pulang Pekan Depan

 

"Penyambutan jamaah haji kloter 21 ini di Pondok Pesantren Darul Ulum MDU, Sungai Belida, Kecamatan Lempuing. Yakni sekira pukul 21.00 WIB," ujarnya.

 

Untuk kloter 22, tambah Mutawalli,  jemaah haji asal OKI jadwal kepulangannya dari Madinah pada Selasa 1 Agustus 2023 besok, sekitar pukul 06.00 Waktu Arab Saudi. Tibanya di Tanah Air diperkirakan sekitar pukul 23.25 WIB. 

 

Sumber: