Edi Rukavi Juara Turnamen Tenis Meja Wako Lubuklinggau Cup 2023

Edi Rukavi Juara Turnamen Tenis Meja Wako Lubuklinggau Cup 2023

Pemenang turnamen tenis meja Wako Lubuklinggau Cup 2023. foto: istimewa--

Edi Rukavi Juara Turnamen Tenis Meja Wako Lubuklinggau Cup 2023

LUBUKLINGGAU, oganilir.co – Turnamen tenis meja Lubuklinggau Cup se-Sumbagsel yang digelar Pengkot PTMSI Lubuklinggau di Taman Olagraga Megang (TOM) Lubuklinggau 28-30 Juli 2023 berakhir. 

 

Ada enam nomor yang dipertandingkan. Yakni KU-12 Putra, KU-12 Putri, KU-15 Putra, KU-15 Putri, Tunggal Umum Putra, dan Ganda 85 plus.

 

Tunggal umum putra, juara I diraih Edi Rukavi dari PTMSI Rejang Lebong Bengkulu, juara II Indra Ariyanto (PTMSI Lubuklinggau), juara III Gilang (Muara Enim), dan juara IV diraih Ilham dari Provinsi Jambi.

 

Sedangkan di nomor ganda 85 tahun plus, juara I diraih Dery/Arda dari Jambi, juara II Edi Rukavi/Indra (Lubuklinggau), juara III Bripka Eko Yulius Trivida/Yanis (Lubuklinggau), dan juara IV diraih Ismeth/Syaf dari Jambi. 

BACA JUGA:Pornas Korpri XVI Jateng 2023: Ganda Tenis Meja Sumsel Raih Perunggu

 

Penutupan dilakukan oleh Asisten I Setda Pemkot Lubuklinggau Kahlan Bahar yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. 

 

Dalam sambutannya, Asisten I Setda Pemkot Lubuklinggau Kahlan Bahar menyampaikan, apresiasi tinggi terhadap Pengkot PTMSI Lubuklinggau yang sudah menggelar turnamen tenis meja se-Sumbagsel. Ada puluhan petenis meja dari beberapa provinsi mengikuti turnamen. Seperti Jambi, Bengkulu, dan Sumsel. 

 

Sumber: