12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lantik, Ini Pesan Bupati Panca

12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lantik, Ini Pesan Bupati Panca

Bupati Ogan Ilir melantik Jabatan Tinggi Pramatan dan jabatan administrator , pengawas dan lainnya --

12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lantik, Ini Pesan Bupati Panca 

OGANILIR.CO- Sebanyak 12 orang jabatan Pimpinan Pratama, dilantik dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Selasa 1 Agustus 2023.

Pejabat lainnya yang ikut dilantik, yakni 35 Pejabat Administrator, 63  Pejabat Pengawas dan 2 Kepala UPT Puskesmas .

Adapun 12 jabatan Pimpinan Pratama yang dilantik  diantaranya  Mohd Husni Tamrin SH MSi  sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik PPPK Formasi Tahun 2022

Kemudian M Thahir  Rintonga AP MSi  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan sebelumnya Kepala Bappeda, M Ridhon SSos MSi  Asisten III  Administrasi Umum  sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,  Wilson  Efendi SH MSi  posisinya tidak bergesar  dikukuhkan secara defenitif sebagai  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ogan Ilir. Sunarto SH MSi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, sebelumnya menjabat Kabag Umum.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  mengatakan,  para pejabat yang dilantik dengan posisi baru dan maupun tetap pada posisi jabatan semula, agar mampu menujukkan kinerjanya untuk berinovasi  serta mewujudkan visi misi Bupati Ogan Ilir.

“Jangan karena mau pensiun atau purnabakti,  lalu kinerjanya menurun dan monoton , tinggalkan goresan yang baik baik bagi Kabupaten Ogan Ilir, dan tidak ada visi-misi Lurah, Camat, OPD dan Sekda, yang ada Visi-Misi Bupati Kabupaten Ogan Ilir ’’kata Bupati Panca.

BACA JUGA:Rabu 26 Juli 2023 ini, Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir Di Lantik

Begitu juga kepada para pejabat yang dlantik lainnya, untuk terus menbuktikan kinerjanya yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan,’’Jadilah pemenang pada saat diberikan kepercayaan dan amanah oleh pimpinan,’’pintanya .

Jangan bekerja monoton  dengan hanya melanjutkan kegiatan dan program  pejabat sebelumnya, “Kita ingin adanya perubahan yang  agresif, dan tidak meninggalkan pekerjaan rumah dari  pejabat sebelumnya,’’lanjutnya .

Harapan lainnya lanjut Bupati, kepada  peserta yang baru dilantik untuk saling berkoordinasi antara pejabat baru dengan yang lama . Hadir pada pelantikan Unsur Forkopimda, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah (Sid)

Sumber: