KONI Palembang Naikkan Bonus Peraih Medali Porprov

KONI Palembang Naikkan Bonus Peraih Medali Porprov

H Anton Nurdin (kanan). foto: SEG--

KONI Palembang Naikkan Bonus Peraih Medali Porprov

PALEMBANG, oganilir.co - Banyak cara yang dilakukan KONI Palembang untuk memotivasi atlet agar meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang akan digelar di Kabupaten Lahat pada 17-24 September mendatang. Salah satunya dengan menaikkan bonus terhadap atlet peraih medali.

 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa selama ini bonus yang diraih peraih medali emas untuk cabor individual sebesar Rp15 juta emas, Rp10 juta perak, dan Rp7,5 juta perunggu. Nah, di ajang Porprov Sumsel 2023 di Lahat, bonus akan dinaikkan.

 

"Tentu kita pikirkan kenaikan jumlah bonus bagi atlet peraih medali Porprov," kata Anton Nurdin saat dihubungi oganilir.co Selasa 1 Agustus 2023.

 

Sebagai gambaran, lanjut Anton Nurdin, pihaknya akan mengajukan kenaikan bonus tersebut yakni Rp25 juta untuk medali emas, Rp15 juta perak, dan Rp7,5 juta atau Rp10 juta perunggu.

BACA JUGA:Sejahterakan Atlet, KONI Palembang Kerja Sama dengan Instansi Vertikal

 

"Angkanya masih kita otak atik dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang," ujarnya.

 

Dia meminta kepada atlet untuk tidak memikirkan bonus. Yang penting adalah berlatih dan berlatih. Tunjukkan prestasi, bonus urusan KONI dan Dispora Palembang. "Bonus tidak masalah," pungkasnya.

 

Sumber: