Ardianus, Juara Tenis Meja Porseniwada PWI Sumsel

Ardianus, Juara Tenis Meja Porseniwada PWI Sumsel

Ketua PWI Sumsel menyerahkan hadiah kepada Ardianus, Jumat 4 Agustus 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Ardianus, Juara Tenis Meja Porseniwada PWI Sumsel

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Cabang olahraga tenis meja Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada)  PWI Sumsel yang digelar di Kota Lubuklinggau, Jumat 4 Agustus 2023 melahirkan juara baru. 

 

Ardianus Nova Redho dari PWI Lubuklinggau menjadi juara setelah di final mengalahkan Abdul Hakim Suhaimi dari PWI OKU Selatan (3-0). 

 

Bertanding di Hall Pengkot PTMSI Lubuklinggau, Jumat 4 Agustus 2023, Ardianus yang merupakan pemain Divisi 1 Sumsel ini menjadi lawan berat bagi Abdul Hakim Suhaimi. Juara III bersama diraih Novas Riady PWI Sumsel dan Efran (PWI OKU Selatan).

 

Bagaimana di nomor ganda tenis meja? Di nomor ganda, tuan rumah menjadi juara I atas nama Joni/Aspin Dodi. Di final, Joni/Aspin mengalahkan Auvi/Edis dari PWI OKU Selatan. Juara III bersama diraih Firdaus Komar/Dendi Romi dan Ahmad Rofei/Icuk M Sakir. 

BACA JUGA:Tinjau Lomba Karaoke Porseniwada PWI Sumsel, Wako Lubuklinggau Sawer Wartawan

 

Ardianus Nova Redho, juara tinggal Putra tenis meja Porseniwada PWI Sumsel 2023 mengaku senang atas raihan prestasi di ajang Porseniwada 2023. "Alhamdulillah bisa juara," kata Ardianus.

 

Penyerahan hadiah dan pengalungan medali dilakukan oleh salah satu Kabid Diskominfo Lubuklinggau Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar di lapangan sepak bola eks kantor Bupati Mura.

Sumber: