Hadiri Pelantikan PMII, Wabup Ogan Ilir Tunggu Kiprah Pengurus

Hadiri Pelantikan PMII, Wabup Ogan Ilir Tunggu Kiprah Pengurus

Ardani menyampaikan sambutan saat pelantikan PC PMII Ogan Ilir, Sabtu 5 Agustus 2023. foto: istimewa--

Hadiri Pelantikan PMII, Wabup Ogan Ilir Tunggu Kiprah Pengurus 

OGAN ILIR, oganilir.co - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ogan Ilir masa khidmat 2023-2024 dikukuhkan. Pelantikan "kabinet" Muhammad Nurkholis ini dilakukan oleh Ketua Umum PB PMII M Abdullah Syukri di gedung MAN 1 Ogan Ilir, Sabtu 5 Agustus 2023 yang dihadiri Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH., MH.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogah Ilir H Ardani tas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya pelantikan Pengurus Cabang PMII Ogan Ilir masa Khidmat 2023-2024.

 

"Setelah terlaksananya pelantikan ini diharapkan supaya pengurus yang dilantik tidak berhenti atau setop sampai di sini. Tentunya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menunggu sinergitasnya bersama pemerintah," kata Ardani.

 

Dia menambahkan bahwa PMII merupakan organisasi yang dimotori oleh kalangan muda Nahdlatul Ulama yang dalam hal ini adalah anak-anak muda asli Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Wabup H Ardani Hadiri Launching Gerakan Pemantauan Tumbuh Kembang Bayi

 

"Untuk semua anggota PMII untuk dapat ikut serta dalam menjaga kedamaian seperti saat ini, jangan sampai ada konflik yang terjadi karena hanya perbedaan identitas saja," ujarnya.

 

Hadir dalam pelantikan Pengurus Cabang PMII Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir, Rektor IAIQI, Mabincab PMII Ogan Ilir Annahrir Usman, Ketua PKC PMII Sumsel Pardinan, dan anggota PMII lainnya. (ril)

Sumber: