Didampingi Mantan Istri saat Operasi, Indra Bekti Tunggu Hari Baik untuk Rujuk

Didampingi Mantan Istri saat Operasi, Indra Bekti Tunggu Hari Baik untuk Rujuk

Indra Bekti dan keluarga.--

Didampingi Mantan Istri saat Operasi, Indra Bekti Tunggu Hari Baik untuk Rujuk

JAKARTA, oganilir.co - Kendati sudah bercerai, hubungan Indra Bekti dan mantan istrinya, Aldila Jelita masih harmonis. Dalam beberapa kesempatan, Indra Bekti menyatakan akan rujuk dengan Aldila Jelita.

 

Baru-baru ini saat Indra Bekti menjalani operasi, Aldila Jelita menemani. Presenter itu mengaku senang karena Aldila Jelita ikut menemaninya saat operasi.

 

Adapun Indra Bekti menjalani operasi sinusitis di salah satu rumah sakit baru-baru ini. "Bunda Dila menemani, senang banget, luar biasa," kata Indra Bekti di The Resonanz Studio, Jakarta Selatan, Selasa 8/ Agustus 2023.

 

Dia mengatakan kehadiran Aldila Jelita turut memberi semangat bagi dirinya. Menurut Indra Bekti, Aldila Jelita bahkan ikut memantau hasil operasi yang dijalani. "Dia ada di situ. Dia lihat (hasil operasi itu)," beber pemain film Namaku Dick itu.

 

Pria berusia 45 tahun ini merasa bersyukur hubungannya dengan Aldila Jelita terus membaik. Dia bahkan masih berharap bisa rujuk dengan mantan istrinya tersebut.

 

"Mohon doanya diberikan kelancaran untuk bisa kembali lagi. Kami lagi menunggu, menantikan hari baik," tambah Indra Bekti.

 

Indra Bekti dan Aldila Jelita bercerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan selebritas itu berpisah lantaran ada masalah hingga perbedaan prinsip. Setelah bercerai, Indra Bekti ternyata menyesal sehingga berharap bisa rujuk dengan Aldila Jelita. (jpnn)

Sumber: