Polres Ogan Ilir Ikuti Lemdiklat Polri , Bersama Dua Polres Lainnya

Polres Ogan Ilir Ikuti Lemdiklat Polri , Bersama Dua Polres Lainnya

Polres Ogan Ilir Ikuti Lemdiklat--

Polres Ogan Ilir Ikuti Lemdiklat Polri , Bersama Dua Polres Lainnya

OGANILIR.CO- Jajaran Polres Ogan Ilir mengikuti kegiatan Lemdiklat Polri dalam rangka penelitian transpormasi ilmu pendidikan kepolisian.

Selain Polres Ogan Ilir,  tergabung juga dua Polres jajaran Polda Sumsel, yakni Polres Prabumulih dan Polres OKU , yang berlangsung di Polres Kota Prabumulih,, 7 Agustus 2023.

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah SH  didampingi oleh Kabag SDM Polres Ogan Ilir Kompol  Sigit SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan Tim Lemdiklat Polri dalam rangka Penelitian Transformasi Pendidikan Kepolisian Melalui Pengembangan STIK ( sarjana  tinggi ilmu kepolisian ) Lemdiklat Polri menjadi Univeristas 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Kedatangan Team Supervisi Kor Sabhara Baharkam Polri

“Kami dari Polres Ogan Ilir, bersama personil Polres Kota Prabumulih dan Polres OKU mengikuti kegiatan Penelitian dari Tim Lemdiklat Polri di Polres Prabumulih, mengenai tentang transformasi Pendidikan Kepolisian Melalui Pengembangan STIK Lemdiklat Polri Menjadi Universitas,’’kata Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.

Dikatakan Kompol Hermansyah, sebagai  anggota Responden dalam penelitian tersebut yang dilaksanakan oleh tim lemdiklat polri.

BACA JUGA:Bagaimana Nasib Mayor Dedi yang Menggeruduk Mapolrestabes Medan? ini Kata TNI

Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai bahan masukan dan sebagai acuan serta meminta pendapat dari unsur unsur kepolisian untuk pengembangan transportasi pendidikan ilmu kepolisian.( Sid/Ril)

Sumber: