Tatap Porprov Sumsel 2023, KONI Palembang Gelar Apel Siaga

Tatap Porprov Sumsel 2023, KONI Palembang Gelar Apel Siaga

Apel Siaga KONI Palembang menatap Porprov Sumsel XIV 2023. --

Tatap Porprov Sumsel 2023, KONI Palembang Gelar Apel Siaga

PALEMBANG, oganilir.co - KONI Palembang  menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang akan digelar di Kabupaten Lahat pada 17-24 September mendatang dengan  tekad mempertahankan juara umum. Karena itu, KONI Palembang akan menggelar Apel Siaga Road to Porprov Sumsel XIV. 

 

Sekretaris Umum KONI Palembang Rubi Indiarta mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar apel siaga pada 19 Agustus 2023 mendatang di halaman Kantor KONI pukul 06.00 WIB. Apel siaga akan dilanjutkan dengan jalan sehat dan memperebutkan door prize satu unit sepeda motor. 

 

"Tanggal 19 nanti, kita akan gelar apel siaga dan jalan santai. Selain dikhususkan untuk atlet, pelatih, pengurus cabor, dan penggiat olahraga, juga terbuka untuk masyarakat. Kita siapkan hadiah utama motor,kata Rubi Indiarta di hadapan pengurus, Rabu 9 Agustus 2023.

 

Selain membakar semangat para atlet dalam mempertahankan trofi, lanjut Rubi, kegiatan ini juga digelar dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

BACA JUGA:KONI Palembang Naikkan Bonus Peraih Medali Porprov

 

"Setelah apel, jalan santai, baru kita akan melakukan lomba memeriahkan HUT RI," ujarnua.

 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengajak semua atlet, pelatih, dan ofisial untuk bersatu padu mempertahankan gelar juara umum Porprov.

 

Sumber: