Kunker ke Palembang, Mantan Pangdam Jajal JFO Jasdam II/Sriwijaya

Kunker ke Palembang, Mantan Pangdam Jajal JFO Jasdam II/Sriwijaya

AM Putranto menjajal lintasan JFO Jasdam II/Sriwijaya, Kamis 10 Agustus 2023 pagi. foto: andri irawan/sumatera ekspres--

Kunker ke Palembang, Mantan Pangdam Jajal JFO Jasdam II/Sriwijaya

PALEMBANG, oganilir.co - Hobi off road sama sekali tidak menghalangi tugas Asisten Khusus Menteri Pertahanan RI Matra Darat Bidang Alutsista, Letjen TNI (Purn) AM Putranto yang melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Kamis 10 Agustus 2023. 

 

Mantan Pangdam II/Sriwijaya ini yang tiba di Palembang, usai menyantap pempek, langsung menjajal lintasan offroad di kawasan Jasdam II/Sriwijaya Jl Letjen Harun Sohar Km 9 Palembang. Kesempatan itu digunakan jenderal purnawirawan bintang itu untuk bersilaturahmi dengan komunitas Jip 4×4. Sambil ngegas tipis-tipis di sirkuit Jasdam Fun offroad (JFO) Park, Km 9, Palembang Kamis pagi.

 

“Walaupun sudah lima tahun saya buat, tapi JFO ini masih sulit ditaklukan lumpurnya,” kata Cek Putranto, didampingi Kajasdam II/Swj Kolonel Inf Debok Sumantokoh.

 

Dia merupakan orang yang mendesain dan membuat sirkuit JFO Park, di areal Mako Jasdam II/Sriwijaya, Km 9, Palembang. Semasa menjabat Pangdam II/Sriwijaya tahun 2017-2018.

BACA JUGA:50 Offroader Bakal Geber Kejurda Adventure Offroad Seri 3 Ogan Ilir

 

Bahkan, dia sendiri ikut ‘terbenam’ dalam cerukan. Saat menggeber Hardtop milik Ketua TLCI Chapter #22 Palembang Benny Wijaya.

 

“Mobilnya jadi ikan patin,” serunya, disambut tawa pencinta Jip yang hadir.

 

Sumber: