Bupati Panca Ikuti Lomba Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang

Bupati Panca Ikuti Lomba Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang

Lomba sepeda santai HUT RI di Ogan Ilir --

Bupati Panca Ikuti Lomba Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang

OGANILIR.CO- Selain membuka acara, Bupati  Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  juga ikut dalam kegiatan perlombaan dan pertandingan menyemarakkan HUT ke 78 RI di Kabupaten Ogan Ilir .

Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, juga tidak mau ketinggalan  bersama unsur Forkopimda dan Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah.

Seperti yang berlangsung Kamis 10 Agustus 2023, lomba  Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang   diikuti oleh Bupati Panca. Bertempat di Lapangan Serba Guna KPT Tanjung Senai Indralaya.

BACA JUGA:Hetty Arnita Utusan PWI Ogan Ilir Di Prediksi Masuk Nominasi Festival Dangdut

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, Pemkab Ogan Ilir sangat  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang sudah terlibat dalam  penyelenggaraan acara lomba sepeda santai ini dalam memeriahkan  Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

"Kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Pemkab daerah untuk bersama-sama mengikuti dan memeriahkan seluruh kegiatan perlombaan yang telah dipersiapkan dalam rangka HUT ke 78 RI ini ."kata Bupati Panca.

BACA JUGA:Koramil 402-07 Indralaya Juara 1 lomba Tarik Tambang

Turut menyaksikan kedua lomba tersebut, Ketua TP PKK Ogan Ilir  Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK Ogan Ilir  Ibu Hj Faizah Ardani, Dewan Pembina KONI Ogan Ilir  Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi. M.Si. Ketua Perwosi Ogan Ilir, Bendahara Perwosi Ogan Ilir , DWP Ogan Ilir , Asisten Setda Ogan Ilir , Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir , Instansi Vertikal Ogan Ilir (Sid)

 

Sumber: