Usai Gowes, Bupati Ogan Ilir Ikut Lomba Tarik Tambang, Lihat Keseruannya

Usai Gowes, Bupati Ogan Ilir Ikut Lomba Tarik Tambang, Lihat Keseruannya

Panca Wijaya Akbar mengikuti lomba tarik tambang di halaman KPT Tanjung Senai, Kamis 10 Agustus 2023. foto: hetty SEG--

Usai Gowes, Bupati Ogan Ilir Ikut Lomba Tarik Tambang, Lihat Keseruannya

OGAN ILIR, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengggelar berbagai acara dan lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kamis 10 Agustus 2023. Tak terkecuali Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani mengikuti lomba tarikk tambang dan berbagai lomba lainnya. Seluruh rangkaian lomba digelar di halaman Kantor Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung  Senai, Indralaya.  

 

Di hari pertama ini, Pemkab Ogan Ilir mengadakan sepeda santai, tarik tambang, serta festival dangdut. Seluruh tangkai perlombaan ini digelar di tempat terpisah. Bupati Panca Wijaya Akbar membuka rangkaian acara. Panca Wijaya dan Ardaniberpartisipasi mengikuti sepeda santai bersama komunitas sepeda di Ogan Ilir.

 

"Alhamdulillah, saya berpartisipasi membuka sekaligus mengikuti sepeda santai dan lomba tarik tambang," kata Panca Wijaya di Lapangan Serba Guna KPT Tanjung Senai Indralaya.

 

Panca juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang sudah terlibat dalam penyelenggaraan perlombaan dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik PPPK Formasi Tahun 2022

 

"Saya berharap melalui kegiatan ini silaturahmi antarpegawai di lingkungan Pemkab Ogan Ilir serta instansi vertikal lainnya dapat terjaga dengan baik," harapnya.

 

Panca Wijaya menyatakan bahwa di momen peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini hendaknya dapat membuat masyarakat Ogan Ilir semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

 

Sumber: