Hari Jadi Polwan, Tabur Bunga Makam Pahlawan Hingga Peduli Lansia

Hari Jadi Polwan, Tabur Bunga Makam Pahlawan Hingga Peduli Lansia

HUT Polwan melaksanakan ziarah ke Taman Mahkam Pahlawan--

Hari Jadi Polwan, Tabur Bunga Makam Pahlawan Hingga Peduli Lansia

OGANILIR.CO- Memperingati HUT ke 75 Polisi Wanita (Polwan) Tahun 2023 , seluruh anggota Polwan Polres Ogan Ilir  melaksanakan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Caram Seguguk  di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir  Selasa 15 Agustus 2023, dimulai pukul 07.00 Wib.

 

Kegiatan Polwan ke  Ziarah ke Taman Makam Pahlawan  dipimpin Kabag ren AKP  Vera Cintya SH selalu pembina Polwan Polres Ogan Ilir.

 

“Kita melaksanakan ziarah ini  bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan negara Republik Indonesia yang telah rela berkorban jiwa dan raga’’kata AKP Vera Cintya.

BACA JUGA:HUT Polwan, Sosialisasikan Ke Pelajar Cara Masuk Anggota Polri

 

Untuk itu Kabagren AKP Vera,  agar semangat juang yang telah dicontohkan oleh para pahlawan hendaknya dapat dijadikan contoh dan suruh tauladan bagi para polwan dalam mengisi kemerdekaan dan dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian.

 

          Usai melaksanakan ziarah dilanjutkan pelaksanaan kegiatan langsung menuju Panti Sosial Provinsi Sumsel untuk melaksanakan kegiatan bansos kepada sejumlah lansia.

BACA JUGA:Tiga Perwira Polwan Sumbangkan Lagu Hits Warnai Pisah Sambut Dua Perwira Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Polwan Cantik Digendong Kapolres Sebuah Tradisi yang Mengakar Lama di Tubuh Polri Sebagai Wujud Penghargaan

 

Sumber: