Sekda Ogan Ilir dan ASN Lainnya Dapat Penghargaan Satya Lancana Dari Presiden

Sekda Ogan Ilir dan ASN Lainnya Dapat Penghargaan Satya Lancana Dari Presiden

Bupati Panca menyematkan tanda penghargaan kepada sekda Ogan Ilir dari Presiden RI--

Sekda Ogan Ilir dan ASN Lainnya Dapat Penghargaan Satya Lancana Dari Presiden

OGANILIR.CO-Masih dalam rangkaian upacara detik detik proklamasi kemerdekaan ke 78  RI di Pemerintahan daerah Kabupaten Ogan Ilir, yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan piagam  Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI dilingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Ogan Ilir .

Pemberian penghargaan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden  berupa pengabdian  kepada negara selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Adapun para ASN yang menerima penghargaan dan piagam yakni Sekda Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah,ST,MM,MT menerima piagam Satya Lancana Karya Satya dari Presiden atas pengabdiannya selama 30 tahun.

BACA JUGA:Usai Laksanakan Tugas, Anggota Paskibraka Ogan Ilir Menangis Haru

Dicky Syailendra,S.Sos Asisten I  Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mendapat penghargaan atas pengabdiannya selama 30 tahun.

Sementara  Yanti,SKM,M.Kes,MSi Kasi Pencegahan dan Pengendalian  Penyakit Tidak Menular di Dinas Kesehatan Ogan Ilir mendapat penghargaan dan piagam atas  pengabdiannya 20 tahun serta Rukmini,S.S,MSi Kabag Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten OI atas pengabdiannya selama 10 tahun

Penyerahan penghargaan Satya Lancana Karya Satya  diserahkan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan  Ketua Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons),

BACA JUGA:Bupati Panca Irup, Ketua DPRD Suharto Bacakan UUD 1945, Upacara HUT RI di Ogan Ilir

Sementara pada pelaksanaan upacara HUT ke78 di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bertindak sebagai inspektur ucapacara dalam Pengibaran Bendera Merah Putih di Bumi Caram Seguguk yang dikibarkan oleh putra putri Paskibraka terbaik daerah yang berlangsung dengan sukses dan penuh hikmat.

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir, Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Anggota DPRD Ogan Ilir, Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Instansi Vertikal Ogan Ilir, dan para peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN Ogan Ilir, para pelajar.(Sid)

Sumber: