Cristiano Ronaldo Diturunkan, Al Nassr Tetap Kalah

Cristiano Ronaldo Diturunkan, Al Nassr Tetap Kalah

Al Nassr.--

Cristiano Ronaldo Diturunkan, Al Nassr Tetap Kalah

oganilir.co - Al Nassr sempat menyimpan Cristiano Ronaldo pada laga pekan kedua Al Nassr pada laga pekan kedua Liga Arab 2023 saat melawan Al Ettifaq yang berakhir dengan kekalahan 1-2. Pil pahit kembali ditelan Al Nassr melawan Al Taawon. Al Nassr kalah 0-2 atas Al Taawon.

 

Menjadi tuan rumah menjamu Al Taawon di KSU Football Stadium, Sabtu 19 Agustus 2023 dini hari WIB, Al Nassr tidak bisa berbuat banyak. Padahal dari statistik pertandingan, Al Nassr memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun tidak satu pun berbuah gol. 

 

Kalah 0-2 dari Al Taawon menjadi kekalahan kedua Al Nassr dalam laga pekan kedua Liga Arab 2023. Cristiano Ronaldo yang diturunkan saat melawan Al Taawon, tidak membawa Al Nassr meraih poin. 

 

Datang ke kandang lawan, Al Taawon bermain efektif walaupun banyak mendapat serangan dari Al Nassr. Al Taawon memiliki enam peluang tembakan terarah, dua diantaranya berbuah gol. Gol pertama disumbangkan oleh Leandre Tawamba pada menit ke-20 dan gol kedua pada menit 90+6 oleh Ahmed Bahusayn.

BACA JUGA:Liga Arab Saudi 2023: Ronaldo Disimpan, Al Nassr Dikalahkan Al Ettifaq

 

Kalah dua kali, Al Nassr berada di papan bawah. Al Nassr menjadi tim ketiga yang terus kalah dalam dua laga awalnya sehingga belum memiliki nilai.

 

Al Taawon bangkit setelah pekan sebelumnya ditahan Al Fateh 1-1. Kini mereka menghuni posisi keempat klasemen dengan nilai 4, tertinggal dua poin dari Al Ahli dan Al Ettifaq yang ada di posisi dua besar.

 

Sumber: