Laga Tandang ke Almeria, Real Madrid Menang Mudah 3-1

Laga Tandang  ke Almeria, Real Madrid Menang Mudah 3-1

Jude Bellingham menjadi bintang lapangan Real Madrid saat melawan Almeria pada laga kedua LaLiga 2023/2024, Ahad 20 Agustus 2023 dini hari WIB.--

ALMERIA, oganilir.co - Melakoni laga tandang, Real Madrid menang mudah 3-1 atas Almeria pada laga keduanya di LaLiga 2023/2024. Laga digelar di Stadion Power House, Ahad 20 Agustus 2023 dini hari WIB. Dua gol Real Madrid disumbangkan Jude Bellingham.

 

Real Madrid sempat ketinggalan satu gol atas Almeria yang  diperoleh dari serangan cepat dari Sergio Arribas. Bellingham mencetak dua gol pertama Madrid untuk membalikkan keadaan, lalu Vinicius Junior menyumbangkan gol ketiga guna memastikan tiga kemenangan El Real.

 

Atas hasil tersebut, Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol setelah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan pertama. Sementara,, Almeria terpuruk di dasar klasemen karena belum pernah menang.

 

Jalannya Pertandingan

Kendati berstatus klub gurem, namun Almeria mengejutkan Madrid dengan menciptakan gol cepat di menit ketiga. Sergio Arribas menjebol gawang tim tamu dan membuka keunggulan 1-0.

BACA JUGA:Liga Inggris 2023: PGMOL Sanksi Wasit Kontroversial Laga Manchester United vs Wolves

 

Gol tercipta berkat kerja sama Largie Ramazani dengan Lucas Robertone di sayap kiri diakhiri dengan sebuah umpan silang ke tengah kotak penalti. Arribas tidak menyia-nyiakan kesempatan, menyambut bola dengan sundulan ke sudut bawah gawang Madrid.

 

Tertinggal 0-1, Madrid langsung merespons. Hanya berselang 16 menit kemudian, Bellingham menciptakan gol balasan untuk menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-19.

 

Sumber: