Bupati Panca Buka Lomba INORGA YJI- FORKAB I KORMI Ogan Ilir

Bupati Panca Buka  Lomba INORGA YJI- FORKAB I KORMI Ogan Ilir

Pembukaan Inorga Porkab I Kormi Ogan Ilir --

Bupati Panca Buka  Lomba INORGA YJI- FORKAB I KORMI Ogan Ilir

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H membuka Lomba Induk Organisasi Olahraga (INORGA)  Yayasan Jantung Indonesia (YJI),  dalam rangka FORKAB I Kormi Ogan Ilir, berlangsung  di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Minggu 20 Agustus 2023.

Acara pembukaan Inorga dihadiri Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi  Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua YJI Kabupaten  Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah,  Asisten Setda Ogan Ilir,  Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait nya.

Bupati Panca  dengan terselenggaranya Forkab I Kormi Ogan Ilir, dirinya dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder terkait yang berkomintmen dan terus membuat kegiatan yang baik ini.

BACA JUGA:FORKAB Kormi Pertama Tahun 2023 di Ogan Ilir Resmi di Buka

"Denyut jantung adalah denyut nadi kehidupan, oleh karena itu kesehatan jantung merupakan salah satu aspek kesehatan yang harus kita perhatikan." Katanya .

Dikatakan Bupati Panca, semoga dengan diselenggarakannya lomba Inorga YJI dalam rangka Forkab I Kormi Ogan Ilir ini bisa menggairahkan semangat berolaharaga untuk masyarakat Ogan Ilir dan Sumsel pada umumnya karena yang dicari bukan kemenangan semata namun sehat bugar gembira luar biasa.

Bupati Panca menambahkan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:KORMI Ogan Ilir Gelar Forkab I

Sementara agenda  perlombaan Forkab I Kormi Ogan Ilir pada Minggu 20 Agustus 2023 yakni PORPI (Olahraga Pernapasan)  berlangsung di Panggung Utama Lapangan Pameran Tanjung Senai.

ITF (Taekwondo Fun) di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemda  Lama,  dan YJI (Jatung Sehat) berlangsung di Gedung Caram Seguguk Tanjung Senai (Sid)

Sumber: