Babak Pertama, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Masih Imbang, Skor 0-0

Babak Pertama, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Masih Imbang, Skor 0-0

Babak Pertama Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi Masih Imbang, Skor 0-0. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id/oganilir.co.--

BANDUNG, OGANILIR.CO - Skor kacamata menyudahi babak pertama antara Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi di stadion Si Jalak Harupat, BANDUNG, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dalam laga ini Sriwijaya FC seolah lebih lambat panas. Berbeda dengan Laskar Sangkuriang PSKC Cimahi yang tampil lebih menyerang.

Kedua tim dalam laga ini, baik Sriwijaya FC dan PSKC Cimahi mengusung misi tiga poin. Jika menang kedua tim akan bertengger di posisi kedua klasemen.

PSKC Cimahi melakukan serang cepat dengan umpan-umpan langsung ke depan. Namun sesekali lini depan Sriwijaya FC lewat Habibi Abdul Yusuf dengan kecepatannya sukses mengacak-acak barisan belakang PSKC Cimahi, namun berhasil dimentahkan kiper  Hery Prasetyo.

Menit ke-10 lini depan Sriwijaya FC mulai panas, kerjasama Guy Yunior Nke Ondoua, Habibi Abdul Yusuf dan Fiwi Dwipan sempat beberapa kali mencongkel pertahanan PSKC Cimahi namun belum ada yang berbuah gol.

Laga babak pertama berlangsung cepat, namun tak ada gol yang tercipta. Skor tetap kacamata, 0-0.

Sriwijaya FC:

Pelatih: Liestiadi

Pemain Belakang: Bek kanan Bayu Setiawan, stoper Zakaria, stoper Muchlisin Azis Hutagalung, dan Bek kiri: Bina Reksa. 

Pemain Tengah: Yu Hyun Koo, dan Moh Fadil Redian, Gelandang serang M Nur Iskandar. Depan: Guy Yunior Nke Ondoua (kanan), Habibi Abdul Yusuf, Fiwi Dwipan (kiri). 

PSKC Cimahi:

Pelatih: Joko Susilo

Kiper: Hery Prasetyo

Belakang: Dhanu Syahputra (bek kiri), Hadi Ardiansyah (bek tengah/stoper), Gitra Furton, Wahyu Saputro (bek kanan). 

Sumber: