Pengusaha MBLB di Ogan Ilir Di Berikan Pembinaan dan Pelaporan Pajak Daerah

Pengusaha MBLB di Ogan Ilir  Di Berikan Pembinaan dan Pelaporan Pajak Daerah

Pengusaha MBLB diberikan pembinaan oleh APH--

Pengusaha MBLB  Di Berikan Pembinaan dan Pelaporan Pajak Daerah

OGANILIR.CO-Para pengusaha wajib pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan (MBLB) diberikan pembinaan oleh para Aparat Penegaj Hukum (APH) Kabupaten Ogan Ilir.

Acara berlanngsung di ruang rapat PKK KPT Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, dihadiri Bupati Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman, Kajari Ogan Ilir H Nur Surya SH MH,  Kepala Bapenda Ogan Ilir Merry Darmawati SSos MSi, dan undangan lainnya.

Selain diberikan pembinaan, dalam sebuah rapat Koordinasi  juga diberikan materi sosialisasi Atas Pelaporan Pajak Daerah. 

BACA JUGA:Catat, ini Realisasi Pajak PKB UPTB Banyuasin I

Bupati Panca mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen untuk terus meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD)  dengan cara melaksanakan pelayanan perpajakan baik pelaporan maupun pembayaran dengan berbasis elektronik dan digital.

“Guna tertibnya administrasi serta bentuk menghindari dari penyalagunaan wewenang dan kelalaian petugas, maka perlu dilakukan pembinaan internal terlebih dahulu ." Ujarnya

Oleh karenanya lanjut Bupati Panca, melalui kegiatan sosialisasi ini , pihaknya mengajak seluruh pengusaha kuliner dan penambang MBLB untuk bahu-membahu membangun Kabupaten Ogan Ilir 

BACA JUGA:Pertahankan Tren Penerimaan Pajak Melampaui Target 2 Tahun Terakhir, Kepercayaan pada Pegawai Pajak Menurun

“Tugas membangun daerah bukanlah tugas pemerintah saja namun itu adalah tugas kita bersama." Harapnya. (Sid)

 

Sumber: