Karim Benzema Dikabarkan tak Sejalan dengan Pelatih Al Ittihad

Karim Benzema Dikabarkan tak Sejalan dengan Pelatih Al Ittihad

Karim Benzema.--

oganilir.co - Rumors tak sedap melanda Karim Benzema yang baru saja pindah ke Al Ittihad. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan pelatih Al Ittihad Nuno Espirito Santo kurang harmonis alias saling tak cocok.

 

Dilansir dari Al-Sharq, gaya bermain Karim Benzema tidak disenangi Nuno Espirito. Informasinya, gaya bermain Benzema sudah dilaporkan ke petinggi Al Ittihad. Mantan manajer Totthenham Hotspur itu mengaku Benzema tak cocok dengan skema yang dirancangnya.

 

Tak hanya itu, Karim Benzema yang  digadang-gadang sebagai kapten ditolak oleh sang pelatih. Padahal kepindahan Karim Benzema ke Al Ittihad, tertuang dalam kesepakatan menjadi kaoten tim.

 

Atas polemik itu, Benzema dikabarkan tak nyaman dalam situasi begitu. Muncul pula rumors transfer peraih Ballon d'Or 2022 meski pun baru dua bulan bersama Al ittihad dan membuat satu gol saat melawan Al Raed.

BACA JUGA:Liga Champions Asia: Al-Nassr Nyaris Dipermalukan Al-Ahli Dubai

 

Karim Benzema dan pelatih Nuno Espirito sebenarnya sama-sama baru direkrut Al Ittihad bersama bintang sepakbola lainnya yakni N'Golo Kante, Jota, dan Fabinho.

 

Sumber: