Warga Desa Kalibening Musi Rawas Digegerkan, Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Rambutan

Warga Desa Kalibening Musi Rawas Digegerkan, Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Rambutan

Mayat pria ditemukan tergantung di pohon rambutan --

Warga Desa Kalibening Musi Rawas Digegerkan, Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Rambutan

 

MUSIRAWAS, oganilir.co - Warga Desa Kalibening, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumsel digegerkan dengan penemuan jenazah tergantung di pohon rambutan. Jenazah itu diidentifikasi sebagai, Sukiman (62) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas.

        

Informasi di himpun, jenazah Suyiman ditemukan tergantung di pohon rambutan Jum'at tanggal 25 Agustus 2023 sekira pukul 14.00 WIB, tubuhnya tergantung di seutas tali tambang warna coklat, dengan ketinggian 3-4 meter dari permukaan tanah.

        

Saat ditemukan, Suyiman menggunakan Baju motif warna coklat, celana panjang warna hitam. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti, faktor apa yang melatari korban nekat gantung diri. 

         

Untuk melakukan evakuasi, dibutuhkan lima orang untuk menurunkan jenazah korban. Kapolres Muratara AKBP Danu Agus Purnomo melalui kasat reskrim AKP Hary Dinar Sik, mengungkapkan.

BACA JUGA:Ngeri! Warga di Ogan Ilir Digegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Tampa Kepala

      

Tindakan yang telah dilakukan oleh anggota Identifikasi Polres Musi Rawas berupa pemeriksaan fisik secara luar. "Tidak ada tanda kekerasan terhadap korban. Hanya Didapati luka bekas jerat tali tambang di leher korban. Korban mengeluarkan sperma dan kotoran. Korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri," jelasnya singkat.

         

Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga. Di segera dinkebumikan, pihak kepoliskan menegaskan. Dari hasil pemeriksaan Puskesmas Tugumulyo dan Unit identifikasi diduga kuat bunuh diri karena tidak ditemukannya tanda-tanda luka akibat kekerasan. "Untuk faktor bunuh diri masih kita selidiki," tegasnya singkat.  

Sumber: