Tak Kunjung Dibayar, Pemilik WO Pasrah

Tak Kunjung Dibayar, Pemilik WO Pasrah

Foto: Dok, Sanggar Musi Palembang --

Tak Kunjung Dibayar, Pemilik WO Pasrah 

 

PALEMBANG, oganilir.co - Utang pengantin baru Dila dan Candra di Palembang sebesar Rp 21,7 juta, yang menyewa jasa wedding organizer (WO) Sanggar Musi Palembang tak kunjung dibayar. Pemilik lebih memilih Pasrah.

Heriandi selaku Pemilik WO Sanggar Musi Palembang mengatakan, pihaknya mulai menyerah terkait permasalahan hutang yang belum dibayar.

"Mohon maaf saya sudah sangat capek dengan masalah ini," katanya saat dihubungi.

Ia menerangkan pihaknya lebih memilih fokus pada pekerjaan mengurusi pasangan pengantin lain. Karena pengantin lain sudah banyak yang memesan jasanya.

BACA JUGA:11 Manfaat Mandi Pagi, Nomor 9 Disukai Pengantin Baru

"Saya mau fokus urus manten selanjutnya. Mohon maaf saya nggak bisa ngapa-ngapain lagi dengan masalah ini. Mohon pengertiannya karena banyak yang mau diurus," ungkapnya.

Pihak WO sebelumnya sudah menemui keluarga pengantin ini untuk membahas permasalahan utang yang tak kunjung juga dibayar.

Zainal selaku Kakek dari pengantin mengungkapkan, keluarga merasa dipermalukan lantaran pihak WO yang sengaja memviralkan kasus ini. Pihaknya pun berpikir ulang untuk melunasi utang tersebut.

"Terserah WO itu mau lapor ke mana, karena keluarga kami sudah telanjur malu dengan kejadian ini. Harusnya bicarakan baik-baik, jangan tiba-tiba diviralkan seperti ini," tegas Zainal.

Sumber: