Kebakaran di Sunter Jaya, Satu Keluarga Tewas, ini Rinciannya

Kebakaran di Sunter Jaya, Satu Keluarga Tewas, ini Rinciannya

Petugas Damkar Jakarta Utara mengevakuasi korban kebakaran di Jl Benteng Mas, Sunter Jaya, Jakarta Utara,, Ahad 27 Agustus 2023 pukul 02.50 WIB.--

Kebakaran di Sunter Jaya, Satu Keluarga Tewas, ini Rinciannya

JAKARTA, oganilir.co - Kebakaran terjadi di Jl Benteng  Mas 3 RT 12/06, Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ahad 27 Agustus 2023 sekitar pukul 02.50 WIB. Mirisnya, kebakara itu menyebabkan satu keluarga penghuni rumah tewas. 

 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi saat pemilik rumah sedang terlelap tidur. Kebakaran terjadi pada pukul 02.50 dan proses pemadaman berlangsung cepat, sudah dinyatakan selesai pada 03.10 WIB.

 

"Korban meninggal dunia satu keluarga, Abdul Yazid, 35 tahun; Wina Nur Habiba, 26 tahun; dan Asrof Zahrul Ubait, 4 tahun," kata Isnawa Adji dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Ahad 27 Agustus 2023.

 

Si jago merah yang mengamuk tak hanya menghanguskan rumah milik Abdul Yazid, juga meluluhlantakkan kontrakan tiga pintu yang letaknya bersebelahan. Penyewa di kontrakan juga terdampak dari kebakaran itu.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Pabrik STG Batu Bara, ini Kata Humas Pusri

 

"Pengungsi enam jiwa di Pos RW 06," kata Isnawa.

 

Dia menyatakan bahwa penyebab kebakaran karena korsleting listrik di rumah tersebut. Dalam penanganan pemadaman, 1 unit TRC BPBD, 12 unit damkar dikerahkan dalam kebakaran tersebut.

 

Sumber: