Tanam Ganja, Pesulap yang Pernah Dapat Rekor MURI ini Diamankan

Tanam Ganja, Pesulap yang Pernah Dapat Rekor MURI ini Diamankan

Oge Arthemus.--

Tanam Ganja, Pesulap yang Pernah Dapat Rekor MURI ini Diamankan

JAKARTA, oganilir.co - Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pesulap bernama Oge Arthemus karena tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap karena menanam ganja di rumahnya di kawasan Jakarta Barat. 

 

Hanya saja saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, Oge Athemus sedang tidak berada di kediamannya. Melainkan sedang melakukan touring di Yogyakarta

 

"(Ditangkap) lagi touring naik motor," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi wartawan, Senin 28 Agustus 2023.

 

Penangkapan terhadap tersangka Oge Arthemus merupakan pengembangan dari kasus narkoba lainnya. "Tanaman ganja itu ditemukan di salah satu rumah temannya yang sudah kita amankan sebelumnya," ujarnya.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Temukan Ladang Ganja Siap Panen Seluas 1.5 Hektare

 

Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pun melakukan tes urine kepada tersangka Oge. Hasilnya, tes urine Oge dinyatakan positif mengonsumsi daun ganja.

 

Untuk kepentingan penyidikan, pesulap Oge yang pernah mendapatkan penghargaan rekor MURI tersebut masih menjalani pemeriksaan.

 

Sumber: