Ini Dia Pengganti Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir AKP Heri Yusman ?

Ini Dia Pengganti Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir AKP Heri Yusman ?

Sertijab Kapolsek Pemulutan --

Ini Dia Pengganti Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir AKP Heri Yusman ?

 

OGANILIR.CO- Hampir satu bulan pasca terbakarnya penampungan BBM Ilegal 

di Jalan  Lingkar Selatan Desa Ibul II Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, yang  terjadi Selasa  di awal Agustus 2023. Hingga berbuntut penon aktifan Kapolsek Pemulutan AKP Heri Yusman S.H oleh Kapolda Sumsel.

BACA JUGA:Tanam Ganja, Pesulap yang Pernah Dapat Rekor MURI ini Diamankan

        Kini penggantinya di serahkan kepada AKP Marinus Ginting SH. Proses serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pemulutan dilakukan Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman, berlangsung dilapangkan Mapolres Ogan Ilir, Selasa 29 Agustus 2023.

      Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH . MSH MSI mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi kepolisian yang merupakan  sebagai bentuk penyegaran untuk lebih mudah melakukan koordinasi dan komunikasi dalam organisasi.

BACA JUGA:Langgar AD/ART, NOC Indonesia Berhentikan Keanggotaan PP PTMSI

      "Kepada pejabat yang baru, Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Ogan Ilir, agar segera bisa menyesuaikan dengan situasi yang ada serta  diharapkan dapat membawa kontribusi yang baik bagi Polsek Pemulutan dan Polres Ogan Ilir"kata AKBP H Andi Baso Rahman.

      Dan kepada Kapolsek yang lama Akp  Heri Yusman,  Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas dipolres Ogan Ilir,semoga menjadi kenangan yang baik bagi keluarga semoga apa yang telah dilaksanakan selama bertugas  dipolres Ogan Ilir dapat menjadi contoh dan mendapatkan pelajaran yang baik untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

     Kapolres Ogan Ilir mengucapkan juga terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan tugas tugas kepolisian dengan baik sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA:Pesan Kapolres Ogan Ilir ; Siswa Jangan Sampai Terlibat Narkoba

     "Tak lupa kepada jajarannya, Saya mengajak agar lebih peka dan respek terhadap perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing terlebih lagi jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara Serentak di seluruh wilayah Indonesia"tukasnya (Sid)

 

Sumber: