Turnamen Tenis Meja Kajari OKI Cup, Juara Dapat Hadiah Uang Tambahan

Turnamen Tenis Meja Kajari OKI Cup, Juara Dapat Hadiah Uang Tambahan

Kajari OKI Cup 1 2023.--

Turnamen Tenis Meja Kajari OKI Cup, Juara Dapat Hadiah Uang Tambahan

KAYUAGUNG, oganilir.co – Turnamen tenis meja Kajari OKI Cup 1 2023 yang digelar Pengkab PTMSI OKI pada 9-10 September 2023 di GOR Perahu Kajang, Kayuagung, dipastikan menggunakan sistem gugur. Ada empat nomor yang dipertandingkan dalam turnamen tenis meja se-Sumsel ini. Yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putra 90 tahun plus, dan ganda putri.

 

Panitia pelaksana turnamen tenis meja Kajari OKI Cup 1 2023 Arpan Hadi mengatakan bahwa sebelumnya turnamen akan menggunakan sistem gugur dan setengah kompetisi di nomor tertentu. Tetapi atas pertimbangan efisiensi waktu, panitia menerapkan sistem gugur di semua nomor pertandingan. 

 

“Satu nomor maksimal 32 peserta,” kata Arpan Hadi saat dihubungi oganilir.co (website Grup SUMEKS.CO) Rabu 30 Agustus 2023.

 

Technical meeting (TM) sendiri, tambah Arpan, akan digelar pada 2 September 2023 pukul 09.00 WIB di aula Kejari OKI. Peserta atau perwakilan peserta diminta hadir pada TM.

BACA JUGA:Hobi Tenis Meja? Yuk Ikut Kajari OKI Cup 1

 

“Kita akan videokan TM untuk memastikan pengundian dilakukan fair,” ujarnya.

 

Usai pembukaan, lanjut Arpan, akan digelar pertandingan ekshibisi antara Kajari OKI Dicky Darmawan melawan Bupati OKI H Iskandar. “Sementara dua pejabat itu yang akan mengikuti pertandingan ekshibisi,” terang mantan anggota DPRD OKI ini. 

 

Sumber: