Liga Arab 2023: Sambangi Markas Lawan, Al-Nassr Gunduli Al-Hazm 5-1

Liga Arab 2023: Sambangi Markas Lawan, Al-Nassr Gunduli Al-Hazm 5-1

Cristiano Ronaldo (kanan). --

Liga Arab 2023: Sambangi Markas Lawan, Al-Nassr Gunduli Al-Hazm 5-1

oganilir.co - Penampilan Al-Nassr di Liga Arab Saudi 2023/2024 semakin ciamik. Laga lanjutan Liga Arab Saudi 2023 Al-Nassr menang meyakinkan atas Al-Hazm 5-1.

 

Duel sendiri digelar di Al-Hazem Club Stadium, Ahad 3 September 2023 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tampil dominan yang membawa Al-Nassr menang.

 

Bertandang ke markas lawan, Al-Nassr unggul lebih dulu pada ment ke-33. Abdulrahman Ghareeb mencetak gol pertama untuk Al-Nassr. Dia menuntaskan assist Ronaldo.

 

Babak pertama dimenangi Al Nassr 2-0. Gol kedua tercipta oleh Abdullah Al-Khaibari sebelum turun minum. Gawang Al-Hazm yang dijaga Aymen Dahmen kembali robek.

BACA JUGA:Liga Arab Saudi 2023: Jamu Al-Shabab, Al-Nassr Pesta Gol

 

Tertinggal 0-2 di babak kedua, Al Hazm berusaha memperkecil ketertinggalan. Gol Al-Hazm tercipta dari Mohamed Badamosi di menit ke-48. Sehingga kedudukan menjadi 1-2. Namun hanya berselang 11 menit kemudian, Al-Nassr kembali menambah koleksi gol. Otavio mencetak gol untuk Al-Nassr menjadi 3-1 setelah memanfaatkan assist Ronaldo di menit ke-57.

 

Dua kali memberikan assist, kini giliran Ronaldo yang mencetak gol untuk membawa Al Nassr memimpin 4-1 di menit ke-68. Hal itu bermula dari penetrasi Sadio Mane yang menghadirkan kemelut, kemudian Otavio menyodorkan bola ke Ronaldo untuk dituntaskan menjadi gol.

 

Sumber: