Beredar Kandidat Pj Bupati/Wako di Sumsel, Ada Nama Ipar Gubernur

Beredar Kandidat Pj Bupati/Wako di Sumsel, Ada Nama Ipar Gubernur

Kantor Wako Pagaralam.--

Beredar Kandidat Pj Bupati/Wako di Sumsel, Ada Nama Ipar Gubernur

PALEMBANG, oganilir.co - Beberapa kabupaten/kota di Sumsel akan berakhir masa jabatan bupati dan wali kotanya pada bulan ini. Namun nama-nama Penjabat (Pj) bupati dan wali kota sudah beredar di media sosial (medsos). Seperti Kota Pagaralam, Kabupaten Empat Lawang, Kota  Prabumulih, Kabupaten Muara Enim, Kota Lubuklinggau, Kabupaten Banyuasin, dan Kota Palembang.

 

Menariknya dalam file PDF beredar, tiga nama-nama calon Pj Bupati dan Wali Kota itu disertai keputusan dari Mendagri yang menunjuk siapa Penjabat Bupati dan Wako yang ditunjuk.

 

Kota Pagaralam, tiga nama diusulkan yakni Drs Samsul Bahri Burlian MSi, Lusapta Yudha Kurni SE MM, dan H Aris Saputra S Sos MSi. (Terpilih Lusapta Yudha Kurnia). Lusapta Yudha Kurnia saat ini  menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Sumsel yang juga adik ipar gubernur Herman Deru. 

BACA JUGA:Askolani Sebut tak Intervensi Usulkan 3 Nama Penjabat Bupati

 

Kemudian Kabupaten Empat Lawang yang diusulkan Pauzan Khoiri AP MM, Drs H Ahmad Rizali MA, dan Dra Hj Muhaiba MM. (Terpilih Pauzan Khoiri).

 

Lalu, Kota Prabumulih diusulkan Dr H Alfajri Zabidi SPd MM, H Elman ST MM, dan Sandi Pahlevi SP MSi. (Terpilih Elman ST MM).

 

Selanjutnya, Kabupaten Muara Enim yang diusulkan Drs H Ahmad Rizali MA, Ir Yulius MSi, dan Ismail Fahmi SIP MSi. (Terpilih Drs H Ahmad Rizali MA).

 

Sumber: