China Open 2023: Yuk Dukung Putri KW Tantang Ratu Bulutangkis Jepang

China Open 2023: Yuk Dukung Putri KW Tantang Ratu Bulutangkis Jepang

Putri Kusuma Wardani. foto: PBSI--

China Open 2023: Yuk Dukung Putri KW Tantang Ratu Bulutangkis Jepang

CHANGZHOU, oganilir.co - China Open 2023 hari kedua masih mempertandingkan babak 32 besar. Hari ini Raby 6 September 2023, delapan wakil Indonesia akan bertarung di babak 32 besar untuk meraih tiket ke 16 besar. Mereka akan mengayun raket di Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou. 

 

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan akan menantang wakil Jepang, Kanta Tsuneyama. Di nomor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW akan menghadapi laga berat. Dia akan melawan Akane Yamaguchi.

 

Tiga ganda putra Merah Putih juga akan mengawali perjuangannya di babak 32 besar. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- akan jumpa Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea). Sedangkan Bagas/Fikri bertemu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). Adapun Pramudya/Yeremia mencoba melangkah ke babak kedua dengan melawan Ayato Endo/Yuta Takei (Jepang).

BACA JUGA:China Open 2023: Gregoria Mariska Tunjung Tersingkir di Babak Awal

 

Di nomor ganda putri, akan tampil Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti serta Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.  Apriyani/Fadia akan melawan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Sedangkan Febriana/Amalia menantang ganda putri Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

 

Satu wakil Indonesia di nomor ganda campuran hari ini ialah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

 

Peraih medali emas SEA Games 2023 itu akan berjuang untuk mengikuti jejak Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang terlebih dahulu melangkah ke 16 besar. Juara Hylo Open 2022 itu akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak pertama China Open 2023.

BACA JUGA:China Open 2023 Dimulai, 9 Wakil Indonesia Mengayun Raket

Sumber: