Bantu Sumur Bor, Hadirkan Pak Babin Viral

Bantu Sumur Bor, Hadirkan Pak Babin Viral

Kapolres Ogan Ilir bersama Pak Babin Viral --

Bantu Sumur Bor, Hadirkan Pak Babin Viral

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman melakukan pengecekan lokasi bantuan sumur bor dari Polri. Acara pengecekan diikuti Babin viral.

Menurut Kapolres AKBP H Andi Baso Rahman, Program bantuan Polri berupa sumur bor bagi masyarakat diberbagai daerah yang rawan air bersih ini diwilayah  Polda Sumsel adalah bagian dari kepedulian Polri.

Seperti pemberian bantuan sumur Bor di lokasinya di Desa Sejaro sakti Kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir.’’Dengan adanya bantuan sumur bor tersebut, dipastikan banyak manfaat dan kegunakan masyarakat untuk sehari-hari,’’kata Kapolres.

BACA JUGA:Operasi Zebra 2023 Bagikan Brosur dan Masker

Sementara dari hasil pengecekan dapat dipastikan bahwa sumur bor yang merupakan bantuan polri tersebut berfungsi dengan baik dan sudah dipergunakan oleh warga masyarakat sekitarnya 

Untuk itu Kapolres ogan Ilir berpesan kepada kepala desa sejaro sakti dan warga masyarakat agar keberadaan sumur bor tersebut dapat dijaga dengan baik serta dirawat  terlebih lagi di musim kemarau sekarang ini kebutuhan akan air bersih  sangat penting.

Disampaikan oleh salah satu perwakilan warga masyarakat sejaro sakti bernama Mul  mengatakan bahwa pembangunan sumur bor tersebut sangat banyak gunanya bagi masyarakat sekitarnya seperti untuk konsumsi dan  untuk memenuhi kebutuhan air di tempat ibadah ( masjid ) Mul dan warga mengucapkan terimakasih kepada pihak polri yang telah memberikan perhatian  kepada warga dan masyarakat Dikatakan oleh warga semoga polri lebih baik dan maju bersama masyarakat. (Sid)

Sumber: