Lepas Kontingen Bola Tangan, Ketua KONI Palembang Minta Pertahankan Emas

Lepas Kontingen Bola Tangan, Ketua KONI Palembang Minta Pertahankan Emas

H Anton Nurdin melepas kontingen bola tangan Palembaang yang akan berlaga di Porprov Sumsel di Lahat 2023, Selasa 12 September 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Lepas Kontingen Bola Tangan, Ketua KONI Palembang Minta Pertahankan Emas

PALEMBANG, oganilir.co - Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin melepas kontingen bola tangan yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat pada 17-24 September mendatang.

 

Pelepasan dilakukan di halaman kantor KONI Palembang Jl Mayor Santoso, Selasa 12 September 2023 pukul 08.00 WIB. Anton Nurdin didampingi Ketua Harian M Ali Ruben, Wakil Ketua Ahmad Yani Bahtera, dan pengurus KONI Palembang lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin meminta atlet bola tangan Palembang putra dan putri yang meraih medali emas pada Porprov Sumsel di OKU Raya 2021 lalu, mempertahankan prestasi. Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya, tim bola tangan putra dan putri Palembang meraih medali emas.

 

"Di Porprov Sumsel Lahat ini, saya minta pertahankan medali emas tersebut," kata Anton Nurdin.

BACA JUGA:3 Petinggi KONI Sumsel Jadi Tersangka, Gubernur Pastikan Porprov Jalan Terus

 

Kepada atlet, Anton berpesan untuk selalu menjaga kekompakan selama berada di Kabupaten Lahat. Jika ada masalah yang  berhubungan dengan fasilitas, bicarakan dengan ofisial atau pengurus KONI Palembang yang mendampingi. Jangan dipendam sendiri. Terutama atlet putri.

 

"Kalu masalah pacar, pendam dak apo," ujar Anton.

 

Sumber: