Kontingen Takraw Porprov Palembang Dilepas, Waspadai Tim Ogan Ilir

Kontingen Takraw Porprov Palembang Dilepas, Waspadai Tim Ogan Ilir

Pelepasan kontingen sepak takraw, balap sepedaa, panjat tebing, dan hoky Palembang, Rabu 13 September 2023. foto: istimewa--

Kontingen Takraw Porprov Palembang Dilepas, Waspadai Tim Ogan Ilir

PALEMBANG, oganilir.co - Satu per satu kontingen cabang olahraga (cabor) Palembang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat pada 17-24 September 2023 dilepas. Jika sebelumnya, kontingen bola tangan Palembang sudah bertolak ke Lahat, Selasa 12 September 2023. Hari ini Rabu 13 September 2023 giliran kontingen sepak takraw, balap sepeda, hoky, dan panjat tebing Palembang berangkat ke Lahat.

 

Pelepasan dilakukan di halaman kantor KONI Palembang Jl Mayor Santoso, kawasan Kamboja. Ketua Harian KONI Palembang Muhammad Ali Ruben dan Bendahara Umum Aliyudin Asral, dan pengurus KONI lainnya melepas atlet cabor sepak takraw dan balap sepeda Palembang itu.

 

Dalam sambutannya, Ketua Harian KONI Palembang M Ali Ruben mengatakan bahwa atlet yang akan bertarung di Porprov Sumsel Lahat harus selalu menjaga kesehatan. Target medali emas harus dipertahankan. Khususnya cabor yang meraih emas pada Porprov Sumsel di OKU Raya 2021.

BACA JUGA:Porprov Sumsel 2023, Petenis Meja Palembang Hengkang ke Daerah Lain

 

"Sepak takraw putra putri Palembang pada Porprov OKU Sumsel di OKU Raya 2021 lalu berhasil mempersembahkan medali emas. Prestasi itu harus dipertahankan," kata Ruben. 

 

Bowo, salah satu pesepak takraw Palembang menyatakan bahwa dia bersama tim putra dan putri lainnya harus mempersembahkan medali emas bagi Palembang.

 

"Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya, kita meraih medali emas di nomor putra dan putri. Tentu prestasi itu harus dipertahankan," ujar Bowo. 

 

Sumber: