Tinggalkan Rumah Dinas, Wako Prabumulih Sebut Rumdin Dikontrakkan Sementara

Tinggalkan Rumah Dinas, Wako Prabumulih Sebut Rumdin Dikontrakkan Sementara

Ridho Yahya dan istri meninggalkan rumah dinas, Sabtu 16 September 2023. --

Tinggalkan Rumah Dinas, Wako Prabumulih Sebut Rumdin Dikontrakkan Sementara

PRABUMULIH, oganilir.co - Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya yang akan mengakhiri masa jabatannya dua hari lagi, yakni pada 18 September 2023, meninggalkan rumah dinas yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Sabtu 16 September 2023.

 

Adik kandung Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya itu meninggalkan rumah dinas bersama anak dan istrinya. Ridho mengaku akan tetap tinggal di kota Prabumulih tepatnya di kediaman pribadinya yang beralamat di Jl Flores, tak jauh dari Tugu Air Mancur Selamat Datang, Kota Prabumulih. 

 

Meninggalkan rumah dinas, Ridho Yahya membawa koper warna hitam menuju kediaman pribadinya. Melalui media sosialnya, Ridho Yahya mengunggah video bersama sang istri Ir Suryanti Ngesti Rahayu Ridho. 

 

Tak ketinggalan, juga ditemani dengan sebuah tas koper berwarna hitam yang dibawanya dari dalam rumah dinas menuju mobil. Dalam video tersebut, Ridho Yahya mengenakan kaus putih dan celana hitam selutut, mengucapkan pamit kepada masyarakat.

BACA JUGA:KONI Prabumulih Kirimkan 400 Atlet-Official 31 Cabor, Pastikan Ikut Porprov

 

"Kepada masyarakat Prabumulih saya berterima kasih, sudah hampir 9 tahun 4 bulan dipinjamkan rumah dinas," kata Ridho Yahya.

 

"Periode pertama, lebih kurang 4 tahun 5 bulan dan ini 4 tahun 5 bulan menunggu rumah masyarakat Prabumulih," sambungnya lagi.

 

Sumber: