Samsung Luncurkan 2 Varian Baru Smartwatch, Simak Spesifikasinya

Samsung Luncurkan 2 Varian Baru Smartwatch, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy Watch 6.--

Samsung Luncurkan 2 Varian Baru Smartwatch, Simak Spesifikasinya

oganilir.co - Perusahaan smartphone dunia mulai melirik dalam pembuatan jam tangan. Jika sebelumnya Apple meluncurkan varian baru jam tangannya Watch Ultra 2. Kali ini giliran perusahaan smartphone asal Korea Selatan mengenalkan jam tangan terbarunya Samsung Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic. 

Dua seri smartwatch terbaru Samsung ini menghadirkan spesifikasi dan fitur yang hampir sama. Perbedaan antara keduanya terletak di bagian desain dan ukuran. Kendati demikian, kedua perangkat arloji pintar Samsung ini sama canggihnya dan layak dimiliki.

 

"Melalui peluncuran wearable Galaxy Watch 6 Series dan perangkat lipat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, Samsung mengajak konsumen untuk menemukan cara baru dalam menerapkan gaya hidup lebih sehat melalui berbagai fitur inovatif yang mudah digunakan," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina.

 

Galaxy Watch 6 Classic bernuansa putih. Kemasan ini tampak low profile. Seperti kemasan Galaxy Watch Series yang sudah-sudah, saat dibuka, langsung dijumpai perangkat Galaxy Watch 6 Classic di lapisan pertama kemasan.

BACA JUGA:Apple Luncurkan Watch Ultra 2, Dijamin Bandel, Punya Banyak Kelebihan di Darat dan Laut

 

Desain otentik smartwatch Samsung Galaxy yang dulu dikenal dengan Galaxy Gear hadir di perangkat baru ini. Yakni adanya bezel atau tepian bingkai yang bisa diputar untuk kontrol navigasi arloji ini.

 

Wujud Galaxy Watch 6 Classic yang betulan klasik dengan diameter lumayan besar langsung bisa dijumpai. Di balik tutup kemasannya, ada satu buah sub-box yang berisi kartu garansi, buku manual petunjuk penggunaan dan tak lupa perangkat

 

Beda dengan paket penjualan smartphone, wearable Samsung ini untungnya masih dijual berikut perangkat pengisi dayanya. Untuk wujud perangkat juga sudah bisa dilihat di bagian kemasan yang menampilkan gambar Watch 6 Classic

Sumber: