Tenis Meja Porprov Sumsel 2023 Dimulai, 12 Kabupaten Kota Berburu Medali

Tenis Meja Porprov Sumsel 2023 Dimulai, 12 Kabupaten Kota Berburu Medali

Cabor tenis meja Porprov XIV Sumsel 2023 di Lahat. foto: istimewa--

Tenis Meja Porprov Sumsel 2023 Dimulai, 12 Kabupaten Kota Berburu Medali

LAHAT, oganilir.co - Cabang olahraga (Cabor) tenis meja Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel 2023 di Lahat, hari ini Selasa 19 September dimulai. Gedung SMKN 1 Lahat menjadi lokasi venue pertandingan cabor tersebut. 

 

Di nomor beregu putra diikuti oleh 12 kabupaten/kota. Yakni Kota Lubuklinggau, Ogan Ilir (OI), Palembang, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Prabumulih, Lahat, Musi Banyuasin (Muba), Musi Rawas (Mura), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan, Kota Pagaralam, dan Kabupaten Muara Enim.

 

Sedangkan di nomor beregu putri, hanya diikuti oleh enam kabupaten/kota. Yakni Kota Lubuklinggau, Lahat, Muba, OKU Selatan, Pagaralam, dan Kabupaten Muara Enim. 

 

Ketua panitia cabor tenis meja Porprov XIV Sumsel 2023 di Lahat, Fauzi menuturkan bahwa pihaknya sudah menyurati seluruh Pengkab/Pengkot PTMSI kabupaten/kota di Sumsel untuk mengikuti cabor tenis meja. Namun yang mendaftar di nomor beregu putra hanya 12 peserta dan beregu putri hanya 6 kabupaten/kota.

BACA JUGA:Banyak Dokter-Mahasiswa FK Unsri Hobi Tenis Meja

 

"Beregu putri yang sepi peminat (cabor tenis meja)," kata Fauzi saat dihubungi oganilir.co, Selasa 19 September 2023.

 

Informasi yang dia terima, lanjut Fauzi, kabupaten/kota yang tidak ikut di nomor beregu cabor tenis meja, karena KONI kabupaten/kota tersebut lupa menganggarkan untuk memberangkatkan atlet tenis meja di ajang Porprov Sumsel 2023.

 

Sumber: