Rizky Billar Tak Hadir, Kuasa Hukum Sebut Kliennya Alami Gangguan Psikis karena Dihujat Netizen

Rizky Billar Tak Hadir, Kuasa Hukum Sebut Kliennya Alami Gangguan Psikis karena Dihujat Netizen

Rizky Billar tak hadir, kuasa hukum sebut kliennya alami gangguan psikis karena dihujat netizen. foto: instagram.com/@rizkybillar/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Setelah ditunggu wartawan sekian lama, ternyata pesinetron Rizky Billar tidak hadir langsung memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan. 

Hanya Kuasa Hukum, Rizky Billar  yang tampak hadir ke Polres Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Kuasa hukum Rizky Billar menjelaskan bahwa kliennya kena gangguan psikis. Mereka pun membawa surat yang akan diberikan kepada polisi.

Kemudian, pengacaranya mengatakan Billar mengalami gangguan psikis karena melihat hujatan di media sosial. 

BACA JUGA:Motor Nyaris Terseret Banjir Palembang, Sekolah Diliburkan, Siswa Gembira Naik Perahu Karet Polisi

“Enggak bisa datang dia, terganggu psikisnya terkait isi media sosial, berita narasi yang tidak sepantasnya dilakukan netizen,” sebutnya.

“Saya mewakili Billar, karena beliau terganggu psikisnya, lagi manggil ustaz dan ada kesibukan tidak bisa datang kemari,” ujarnya pada siaran Live kanal Seleb Cam.

Disebutkan tak hanya Billar, sang ibu juga mengalami gangguan psikis. “Dia dan ibunya,” sambungnya.

Rizky Billar hanya diwakili tim kuasa hukumnya yang hadir pukul 13.14 WIB di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Arkhan Kaka Langsung Trending di Twitter Usai Timnas Indonesia U-17 Gilas Uni Emirat Arab 3-2

Ada dua pengacara yang terlihat keluar dari mobil dan memberikan keterangan ke awak media sebelum masuk ke kantor polisi.

Pada kesempatan itu, sang pengacara juga tak membenarkan adanya KDRT, meski sudah ada visum. “Itu enggak (KDRT), walaupun visum ada belum ada pemeriksaan,” jelasnya.

Tim pengacara memastikan Billar akan datang pada pemanggilan selanjutnya. “InsyaAllah minggu depan hadir, akan koorporatif,” ungkapnya.

Soal keberadaan Rizky Billar, pengacara menyebut ada di rumah. Namun, tidak disebutkan ada di rumah yang selama ini ditempati dengan Lesti atau rumah orang tuanya. “Billar ada di rumah,” pungkasnya. 

Sumber: pojoksatu