Layak Anak Jangan Hanya Diserahkan DP2KBP3

Layak Anak Jangan Hanya Diserahkan DP2KBP3

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah memimpin rakor GT KLA--

Layak Anak Jangan Hanya Diserahkan DP2KBP3

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar,SH, diwakili oleh Sekda OI H. Muhsin Abdullah ST MM MT  melaksanakan rapat koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (GT KLA).

Acara yang dihadiri asisten I Setda Ogan Ilir,, staf ahli Bupati dan kepala DP2KBP3  Husnidayati dan unsur terkait lainnya, berlangsung  di  Ruang Rapat Utama TP.PKK KPT Tanjung Senai.

Rakor tersebut membahas hasil Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

“Tugas Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak bukan hanya diberikan kepada Dinas DP2KBP3, tapi tugas kita semuanya,’’kata Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah.

Muhsin Abdullah berharap dengan adanya program ini, dapat  berjalan tentu saja membutuhkan dukungan seluruh pihak dan langkah semua untuk menyamakan sehingga kebijakan dan program yang disusun benar-benar saling bersinergi dan melalui sebuah strategi dan sistem sehingga dapat tumbuh dan berkembang secara maksimal.

Sekda Muhsin mengajak Tim Gugus dan semua stakeholder untuk melaksanakan perannya dengan sungguh-sungguh dan didukung penuh OPD lain atau pihak-pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Naik Motor Trail Bupati Panca Monitoring Lokasi Karhutla

“Predikat Pratama layak anak bukan hanya menjadi tanggungjawab DP2KBP3 tetapi ini adalah tanggungjawab kita bersama agar Kabupaten Ogan Ilir berhasil serta dapat di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,’’kata Muhsin Abdullah.

“Sekali lagi saya mengajak marilah kita Berkarya bukan hanya sekedar Bekerja, berikan loyalitas terhadap tugas yang mulia yang di emban dan laksanakan dengan kemampuan terbaik yang kita miliki,” imbuhnya lagi .

Kepala DP2KBP3 Ogan Ilir, Husnidayanti juga menyampaikan dengan adanya evaluasi mandiri, perangkat daerah sebagai kontributor KLA, sehingga kontribusi Perangkat daerah bisa terlihat. (Sid)

Sumber: