Viral Video Diberi SK Berobat Bukan Surat Izin Sakit, Wanita Ini Ungkap Kecewa dengan Si Dokter Ketus

Viral Video Diberi SK Berobat Bukan Surat Izin Sakit, Wanita Ini Ungkap Kecewa dengan Si Dokter Ketus

Viral video wanita kecewa dengan pelayanan dokter Puskesmas Miroto Semarang disampaikan lewat TikTok. foto: Tangkapan layar TikTok @sintaputrii_. jateng.jpnn.com/oganilir.co.--

SEMARANG, OGANILIR.CO - Akun TikTok @sintaputrii_ mengungkapkan kekecewaannya dengan pelayanan yang diberikan oleh seorang dokter kepada dirinya. 

Seperti layaknya seorang pasien dengan dokter, wanita itu menyampaikan keluhan yang dirasakannya. 

Beberapa waktu lalu, video itu viral seorang wanita mengeluhkan buruknya pelayanan dokter Puskesmas Miroto Kota Semarang melalui media sosial TikTok. 

Saat itu, si pemilik akun @sintaputrii_ sedang periksa kondisi kesehatannya yang sedang kurang baik. Seiring dengan periksa, dirinya hendak meminta surat keterangan sakit. 

BACA JUGA:Visum Lesti Kejora Dibeberkan Polisi, Luka Memar Banyak Sekali, Kasusnya Sudah Naik Penyidikan

Cerita dalam bentuk video yang diunggah di TikTok tersebut bersambung menjadi tiga bagian. Mulai penjelasan awal hingga puncak kekesalannya. 

Sebelum tiba diperiksa oleh dokter, dia melewati proses administrasi hingga menjalani pengecekan awal seperti tekanan darah dan suhu badan oleh perawat Puskesmas Miroto. 

@sintaputrii_ menyebut sedang mengalami demam. Dia merasa ada keanehan. Sebab, menurutnya cara melayani yang diberikan dokter berkebalikan dengan pelayanan ramah dari petugas administrasi dan perawat. 

@sintaputrii_ tetap menghormati sikap yang diberikan oleh dokter tersebut. Namun, dirinya merasa sakit hati saat bertanya terkait surat keterangan sakit. 

BACA JUGA:Kasus Aborsi yang Menghebohkan Itu, Eks Kepala Ruang Apotek RSUD Kepahiang Hanya Dihukum Segini

Seorang wanita meluapkan kekecewaannya melalui video di TikTok, terhadap pelayanan buruk dari dokter di Puskesmas Miroto Semarang 

"Dokternya memberi jawaban ke saya, 'mbaknya kalau harus diistirahatkan, ya, saya istirahatkan kalau tidak, ya, tidak', dengan nada tidak enak," katanya dalam videonya. 

@sintaputrii_ mengetahui kewenangan pemberian surat keterangan sakit berada di tangan dokter. Namun, dia menyesalkan cara penyampaian yang diberikan oknum dokter tersebut. 

"Saya sakit hati, apakah pelayanan dokter seperti itu. Tidak harus seperti itu, bisa baik-baik, saya hanya tanya, nada saya juga pelan. Saya hanya diberi surat keterangan berobat bukan surat izin sakit," tuturnya. 

Sumber: jpnn