Simon Cowell Sebut Putri Ariani Bak Berlian Kecil Langka

Simon Cowell Sebut Putri Ariani Bak Berlian Kecil Langka

Putri Ariani. --

Simon Cowell Sebut Putri Ariani Bak Berlian Kecil Langka

oganilir.co - Putri Ariani tampil memukau dalam panggung America's Got Talent atau AGT yang digelar pada Rabu 27 September 2023 pagi WIB. Putri Ariani kembali tampil impresif di panggung final America’s Got Talent. 

 

Dia membawakan Don’t Let the Sun Go Down on Me, lagu Elton John. Karya yang rilis pada 1974 itu dibawakan minimalis. Hanya ada suara Putri, piano, serta iringan paduan suara. Namun, penampilan sepanjang tiga menit itu sukses menghipnotis penonton.

 

Bahkan, di akhir lagu, Putri disambut standing ovation. Sebagian penonton terlihat menahan haru. Simon Cowell menyatakan, bakat luar biasa itulah yang membuatnya yakin memberikan golden buzzer di tahap audisi.

 

’’Seluruh juri pun bakal memberikannya. Dia adalah berlian kecil langka yang kami temui sekian tahun sekali, bakat yang terlahir alami untuk melakukan ini di dunia. Kau telah melalui banyak hal dalam hidup untuk mencapai impianmu lewat acara ini dan kau layak mendapatkannya,’’ ujar Cowell.

 

Howie Mandel menambahkan, penampilan solois berusia 17 tahun itu selalu konsisten di tiap babak. ’’Sama seperti kukatakan (di babak) sebelumnya, sempurna. Aku suka pilihan lagumu. Kalau ini murni ajang bernyanyi saja, kau pasti bakal menang,’’ lanjutnya.

BACA JUGA:Kembali ke Tanah Air, Putri Ariani Ungkap isi Pembicaraannya dengan Simon Cowell

 

Heidi Klum pun memuji Don’t Let the Sun Go Down on Me versi Putri yang amat menyentuh dan indah. Penampilan paripurna itu pun segera jadi favorit warganet. Di YouTube, video penampilan final penyanyi asal Jogjakarta tersebut menjadi pemuncak video trending.

 

Sumber: